× Redaksi Pedoman Media Siber Privacy Policy
Beranda politik, tebagsel Suheri Kembalikan Formulir Pendaftaran ke PKB Madina

Suheri Kembalikan Formulir Pendaftaran ke PKB Madina

591
SHARE
Suheri Kembalikan Formulir Pendaftaran ke PKB Madina

H.M.Jakfar Suheri Nasution menyerahkan berkas formulir pendaftaran ke PKB Madina

Mandailing Natal, sidaknews.com - Bakal calon (Bacalon) Bupati Mandailing Natal H.M.Jakfar Suheri Nasution mengembalikan formulir pendaftaran ke DPC PKB Mandailing Natal di Aek Galoga, Kecamatan Panyabungan, rabu (27/11/2019).

Suheri yang biasa dipanggil itu merupakan pendaftar pertama di PKB untuk mendaftarkan diri jadi Balon Bupati yang akan diusung Partai PKB Mandailing Natal. Selain Kader PKB, H.M.Jakfar Suheri Nasution merupakan Wakil Bupati Mandailing Natal aktif.

Pengembalian Formulir pendaftaran Bakal Calon Bupati dari PKB, Jakfar Sukhairi didampingi oleh Ustadz Syahminan Rangkuti Pengurus Ikatan Pemuda Karya Mandailing Natal atau IPK Madina dan di terima langsung oleh Ketua DPC.PKB Mandailing Natal Khoiruddin Faslah Siregar dan Ketua Tim Penjaringan Bakal Calon Bupati dari PKB Edy Anwar Nasution beserta pengurus DPC.PKB Madina.

H.M.Jakfar Suheri Nasution dalam kesempatan itu mengaku Partai PKB merupakan Partai yang membesarkan diri saya, ini rumah saya dan saya patuh pada aturan Partai dan hari ini saya daftar kan diri saya ke Partai PKB Madina

Dalam kesempatan itu, Suheri berharap dorongan dari Partai PKB Madina untuk mendukungnya dalam perhelatan pencalonan Bupati Mandailing Natal karena dirinya mengaku masih berhak untuk mendapatkan restu dari Partai yang pernah dibesarkannya di Mandailing Natal ini.

HM Jakfar Sukhairi Nasution diketahui telah mendaftar di beberapa partai seperti di Gerindra, Demokrad, Berkarya, dan PDIP. (putra)