× Redaksi Pedoman Media Siber Privacy Policy
Beranda kepri Supir Positif Corona, Hari Ini Bupati Apri Lakukan Test Swab

Supir Positif Corona, Hari Ini Bupati Apri Lakukan Test Swab

596
SHARE
Supir Positif Corona, Hari Ini Bupati Apri Lakukan Test Swab

Kepala Dinas Kesehatan Bintan Gama AF Isnaeni.

Bintan, sidaknews.com - Terkait kasus Covid-19 di Bintan yang dinyatakan kemarin bertambah satu orang lagi dengan inisial In (28) tak lain adalah supir pribadi Bupati Bintan Apri Sujadi hal itu di sampaikan oleh Kepala Dinas Kesehatan Bintan Gama AF Isnaeni.

"Setelah mendapat tau hasil Swab yang diambil pada hari Jumat lalu dan hasilnya di ketahui pada hari Sabtu yaitu positif, kami langsung melakukan penelusuran terhadap orang-orang yang pernah kontak erat dengan In," katanya, minggu (2/8).

Tentunya orang yang dekat dengan In yaitu Bupati dan istri Bupati akan menjalani tes swab pada hari Minggu (2/8) ini. Bahkan keluarga In serta orang-orang yang pernah kontak dengannya akan turut menjalani tes swab.

"Orang-orang yang pernah kontak dengan In wajib melaksanakan karantina bila tidak sakit. Sementara orang-orang yang mengalami sakit, wajib dirawat. Mudah-mudahan dapat diputus rantai penularan," harapnya.

Hasil pemeriksaan swab dengan metode polymerase chain reaction (PCR) di Balai Teknik Kesehatan Lingkungan dan Pengendalian Penyakit (BTKLPP) Batam.

Kepala Dinas Kesehatan Bintan Gama AF Isnaeni, mengatakan In merasa demam sepulang mengantarkan Apri ke Bandara Hang Nadim, Batam pada 29 Juli 2020 lalu. (Dewi)

VIDEO