× Redaksi Pedoman Media Siber Privacy Policy
Beranda peristiwa Tak Sanggup Bayar Hutang, Pria Ini Akhiri Hidupnya dengan Gantung Diri

Tak Sanggup Bayar Hutang, Pria Ini Akhiri Hidupnya dengan Gantung Diri

1509
SHARE
Tak Sanggup Bayar Hutang, Pria Ini Akhiri Hidupnya dengan Gantung Diri

Bintan, sidaknews.com - Leonardus saat mencari kayu bakar dikejutkan oleh sesosok mayat yang tergantung di pohon di daerah Galang Batang Kecamatan Gunung Kijang Bintan, penemuan sosok mayat itu langsung dilaporkan oleh Leo kepada pihak polisi setempat, Minggu (9/8).

Kapolsek Gunung Kijang AKP Monang P Silalahi saat dihubungi media ini membenarkan kejadian itu dan langsung menuju Tempat Kejadian Perkara (TKP)

" Kita langsung menuju TKP, dugaan awal korban diketahui berinisial NJ warga Kampung Galang Batang Kecamatan Gunung Kijang mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri di pohon Akasia tepatnya di belakang Eks PT MIPI," jelasnya.

Monang mengatakan dugaan sementara NJ memilih mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri dikarenakan terbelit utang.

“Kita ketahui dari keterangan pihak keluarga, NJ mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri karena tak sanggup bayar utang,” terang Monang.

Kronologis sementara yang didapat oleh pihak polisi dari hasil olah TKP korban pertama kali ditemukan oleh Leonardus. Saat itu, Leo hendak mencari kayu di sekitar lokasi kejadian.

Namun, begitu tiba di lokasi Leo terkejut karena melihat tubuh NJ saat itu tergantung di atas pohon Akasia dengan menggunakan tali nilon dan sudah tidak bernyawa lagi.

“Karena penemuan sosok gantung diri itu Kemudian, Leo segera melaporkan ke Polsek Gunung Kijang. Usai mendapat laporan tersebut, saya bersama anggota Polsek langsung turun ke TKP,” ungkap Monang.

Monang menambahkan, korban ditemukan dalam posisi masih tergantung di atas pohon dengan kondisi lidah terjulur keluar dan akhirnya korban dibawa ke RSUD RAT untuk dilakukan visum.

“Kita telah membawa korban ke RSUD Raden Ahmad Tabib Provinsi untuk di ambil visum guna penyelidikan lebih lanjut,” tutupnya. (Dewi)

VIDEO