× Redaksi Pedoman Media Siber Privacy Policy
Beranda peristiwa Tarmizi Terjatuh Saat Kailnya Tersangkut di Laut, Korban Belum Ditemukan

Tarmizi Terjatuh Saat Kailnya Tersangkut di Laut, Korban Belum Ditemukan

558
SHARE
Tarmizi Terjatuh Saat Kailnya Tersangkut di Laut, Korban Belum Ditemukan

Tim SAR gabungan Tanjungpinang.

Batam, sidaknews.com - Tim SAR gabungan Tanjungpinang, kembali melakukan pencarian korban dalam kecelakaan di laut. Kali ini seorang lelaki saat memancing terjatuh kelaut dan hingga kini belum ditemukan.

Kepala kantor Pencarian dan Pertolongan Kelas A Tanjungpinang Mu'min, S.E., M.M. Selaku SMC membenarkan kejadian itu, Minggu (17/6).

Bahkan kini telah menurunkan timnya untuk melakukan Ops SAR Kecelakaan Kapal 1 (satu) Orang Terjatuh dari Boat Pancing saat memancing di Perairan Pulau Abang, Batam, Sabtu (16/5) malam hari.

"Waktu kejadian sekira pukul 19.00 Wib
Tarmizi memancing bersama temannya, saat itu cuaca berawan dan terjadi hujan lokal. Pancing Tarmizi tersangkut saat ditarik, tubuh Tarmizi terjatuh dan masuk kelaut," kata Mu'min.

Saat melihat korban terjatuh temannya berusaha menolong namun tidak berhasil tubuh korban sudah tidak kelihatan lagi karena saat itu ombak cukup tinggi. Hingga saat ini korban belum ditemukan.

Dengan penujukan SMC, Tim Rescue KanSAR Tanjungpinang menurunkan anggotanya berjumlah 4 (empat) orang personil serta 1 (satu) orang Humas langsung bergerak menuju lokasi kejadian.

Bersama unsur SAR gabungan KanSAR Tanjungpinang, Polsek Galang, Polair Polda Kepri, Pos TNI AL Galang lengkap dengan peralatan dan masyarakat setempat ikut melakukan pencarian korban. (Dewi)