× Redaksi Pedoman Media Siber Privacy Policy
Beranda Post Temukan Mayat Membusuk, Polsek Lawang Kidul dan PTBA Turut Membantu Pemakamannya

Temukan Mayat Membusuk, Polsek Lawang Kidul dan PTBA Turut Membantu Pemakamannya

SHARE
Temukan Mayat Membusuk, Polsek Lawang Kidul dan PTBA Turut Membantu Pemakamannya

Prosesi pemakaman jenazah.

Tanjung Enim, sidaknews.com - Menindak lanjuti penemuan mayat laki-laki di dalam rumah Kasman Bin Abusin (Alm) umir 60 tahun pekerjaan buruh harian lepas alamat Gang Bangka Rt.02 Rw.02 Kelurahan Pasar Tanjung Enim Kecamatan Lawang Kidul. Sabtu (14/12/2019).

Polsek Lawang Kidul, CSR PT. BA, TEB (Tanjung Enim Bersih) dan masyarakat sekitar berperan aktif dalam mengurus jenazah Kasman Bin Abusin (Alm), umur (60) Tahun.

Almarhum bisa dikatakan Tuna Wisma yang pekerjaan sehari harinya sebagai pemulung, beliau hidup sendirian di Gang Bangka Kel. Pasar Tanjung Enim.

Aparat Kepolisian bingung mencari keluarga korban ada juga kakak kandungnya bernasib hampir sama dengan almarhum, akhirnya upaya dari pihak Polsek Lawang Kidul berinisiatif untuk menghubungi Ibu Rima salah satu pengurus TEB (Tanjung Enim Bersih) dan Alhamdulillah langsung di respon cepat beliau dengan menghubungi manajemen PT. BA, sehingga pemakaman Alhmarhum bisa berjalan dan selesai dimakamkan pukul 01.00 Wib di Pemakaman umum PT. BA Banko Barat.

Keluarga almarhum sangat berterima kasih atas bantuan semuanya itu yang dikatakan kakak kandung almarhum bernama Adi Firdaus Bin Talib.

"Kami mengucapkan terima kasih yang sebesarnya karena pemakaman almarhum Kasman Bin Abusin (Alm) berjalan dengan lancar dan terima kasih juga Polres Muara Enim, Polsek lawang kidul, Ibu Rima TEB, PT. BA (manajemen, CSR serta RS. PT. BA dan masyarakat Gang Bangka." pungkasnya. (Agus v)