× Redaksi Pedoman Media Siber Privacy Policy
Beranda hukrim Terbukti Edarkan Sabu, Cemcem Akhirnya Masuk Bui

Terbukti Edarkan Sabu, Cemcem Akhirnya Masuk Bui

1868
SHARE
Terbukti Edarkan Sabu, Cemcem Akhirnya Masuk Bui

AP alias Cemcem (48) terangka atas kepemilikan sabu saat diamankan Polisi.

Sidimpuan,sidaknews.com - Tim Satres Narkoba Polres Padangsidimpuan berhasil menangkap seorang pengedar narkoba jenis sabu-sabu, Kamis (21 Januari 2021).

Hal ini disampaikan oleh Kapolres Padangsidimpuan AKBP Juliani Priharitini S.IK.M.H Melalui Kasatres narkoba AKP Sammailun Pulungan SH di Mapolres Padangsidimpuan, Jumat (22/1)

Diterangkan kasatres narkoba, tersangka Berinisial AP alias Cemcem (48) warga Jalan Mayjen D.I Panjaitan No. 16 C Kelurahan Bincar Kecamatan Padangsidimpuan Utara, Kota Padangsidimpuan.

“Tersangka kami tangkap karena ada laporan dari masyarakat karena Pelaku mengedarkan narkoba di kawasan kelurahan bincar atas laporan itu, personil sat Resnarkoba melakukan penyelidikan ke rumah yang bersangkutan yang kerap di jadikan jual beli narkoba, kemudian dilakukan penangkapan terhadap Cemcem dengan disaksikan pihak keluarga, petugas melakukan penggeledahan di kamarnya dan ditemukan barang bukti berupa 7 bungkus plastik klif transfaran yang diduga berisikan narkotika jenis shabu seberat 3,36 gram berikut 1 unit HP (hand phone) merk nokia, bersama uang sebesar Rp150.000 (seratus lima puluh ribu rupiah diduga hasil penjualan narkotika, kini Pelaku dan Barang bukti (BB) diboyong ke Mapolres Padangsidimpuan guna di lakukan pengembangan, "papar AKP Sammailun

Kasat menambahkan, pihaknya masih mengembangkan kasus peredaran narkoba tersebut atas dasar keterangan dari tersangka yang mendapat barang dari seseorang di kota Padangsidimpuan " kasus ini akan kami selidiki lagi narkoba ini darimana asalnya,” ujarnya.

Tersangka bakal dijerat Pasal 114 ayat (1) juncto Pasal 112 ayat (1) Undang-Undang RI Nomor 35 tahun 2009 tentang Narkotika. Pungkas, Kasat. (sabar)

Previous article Wakil Bupati Karo Undang Wartawan, Bupati Karo Kami Bagaikan Suami Istri Dibidang Pemerintahan
Next article Ribuan Vaksin Sinovac Mulai Disebar di Surabaya, Gresik dan Sidoarjo

VIDEO