× Redaksi Pedoman Media Siber Privacy Policy
Beranda hukrim Terekam CCTV, Maling Ini Embat Motor Mio Milik Beru Ginting

Terekam CCTV, Maling Ini Embat Motor Mio Milik Beru Ginting

343
SHARE
Terekam CCTV, Maling Ini Embat Motor Mio Milik Beru Ginting

Terduga oelaku terekam CCTV (Foto/Ist)

Tanah Karo, sidaknews.com - Aksi curanmor kembali terjadi pada ,Kamis (6/8/200) sekira pukul 17:30 wib di Jalan Abdul Kadir Kabanjahe, melihat kejadian tersebut kiranya warga tetap waspada agar tidak menjadi korban berikutnya.

Namun kejadian kali ini dialami oleh Tiodora Beru Ginting (25) warga Jalan Let Jen Jamin Ginting Gang Persada Indah Kabanajahe Kabupaten Karo sehingga dia mengalami kerugian jutaan rupiah.

Menurut keterangannya,bahwa septor Yamaha jenis Mio BK 4291 MAC miliknya diparkirkannya di depan Toko Bangun Jaya Jalan Abdul Kadir Kabanjahe karena mengantar kue kepada pembeli,pada hal septor tersebut diparkir dengan keadaan stang terkunci.

Setelah merasa aman, maka saya langsung pergi ke dalam pajak Kabanjahe untuk mengantar makanan kepada pemesan,setelah selesai, tak berapa lama kemudian saya langsung pergi menuju tempat dimana septor tersebut diparkirkan untuk pulang kerumah,namun ternyata sudah tidak ada lagi.

"Sempat saya tanyakan kepada warga yang ada di sekitarnya, tetapi mereka tidak mengetahuinya "Ujarnya murung.

Disambungnya lagi, adanya kejadian tersebut, maka kami langsung buka CCTV di samping toko Bangun jaya tersebut dan terlihat seorang laki-laki dengan memakai masker dan topi serta memakai kaos warna hitam ,celana agak coklat serta memakai sandal jepit warna hitam dan laki-laki tersebut diduga sebagai pelakunya"dia sempat terhalang sesuatu saat melakukan aksinya"Katanya sambil menunjukkan terduga pelaku di CCTV. (AS)

VIDEO