× Redaksi Pedoman Media Siber Privacy Policy
Beranda hukrim Terkait Kasus Penipuan, Mantan Sekretaris Partai NasDem Bintan Berstatus Tersangka

Terkait Kasus Penipuan, Mantan Sekretaris Partai NasDem Bintan Berstatus Tersangka

651
SHARE
Terkait Kasus Penipuan, Mantan Sekretaris Partai NasDem Bintan Berstatus Tersangka

Kasat Reskrim Polres Bintan, AKP Agus Hasanuddin.

Bintan, sidaknews.com - Adanya penahanan terhadap tersangka LK (50) yang ditahan mulai dari tanggal 26 Juni lalu, karena di duga melakukan tindak pidana penipuan. Kasat Reskrim Polres Bintan, AKP Agus Hasanuddin membenarkan, pihaknya telah menahan Sekretaris Partai NasDem Bintan, Rabu (1/7)

“ Iya sudah di tahan beberapa hari, yang lalu karena diduga tindak pidana penipuan dan kita lakukan penahanan ,” jelas Agus.

Penahanan Ik karena diduga melakukan tindak pidana penipuan dan penggelapan lahan, yang ada di salah satu wilayah Kabupaten Bintan.

Modus tersangka melakukan penipuan dengan transaksi jual beli lahan, yang tidak prosedural terhadap salah seorang dari pihak swasta Kok Ming, Ik melakukan pembelian lahan itu tidak ada legalitasnya.

"Sehingga Kok Ming, membuat laporan Polisi (LP) ke Polres Bintan, sudah setahun yang lalu. Kok Ming merasa ditipu atas jual beli lahan sekitar 7 hektar, di Kawasan Galang Batang, Desa Gunung Kijang. Untuk dilakukan penyidikan lebih lanjut, tersangka kami tahan," pungkas Agus. (Dewi)

VIDEO