× Redaksi Pedoman Media Siber Privacy Policy
Beranda tebagsel Terkait Pengungkapan Ganja 250 Kg, PC IMM Tapsel-Sidimpuan Apresiasi Kapolres Padangsidimpuan

Terkait Pengungkapan Ganja 250 Kg, PC IMM Tapsel-Sidimpuan Apresiasi Kapolres Padangsidimpuan

936
SHARE
Terkait Pengungkapan Ganja 250 Kg, PC IMM Tapsel-Sidimpuan Apresiasi Kapolres Padangsidimpuan

Ketua Umum PC IMM Tapsel Padangsidimpuan Muqdial Amri Hasibuan.

Sidimpuan, sidaknews.com - Personel Polres Padangsidimpuan yang di pimpin Kapolres Padangsidimpuan AKBP Hilman Wijaya S.IK.M.H berhasil melakukan penangkapan terhadap dua orang pria atas nama Adi Syahputra Nasution (25) pegawai honorer Dinas Pekerjaan Umum, Kabupaten Madina, warga Kampung Sedikit, Gunung Baringin, Panyabungan Timur dan Pandapotan Rangkuti (44) supir, warga Desa Padang Laru, Panyabungan Timur, Madina yang akan menyelundupkan 250 Kg ganja dari Kabupaten Madina ke Sipirok, Tapsel pada Rabu (8/1/2020) malam.

Atas keberhasilan itu Kapolres Padangsidimpuan bersama 10 personelnya mendapat Piagam Penghargaan dari Pemko padangsidimpuaan kini apresiasi kembali datang dari organisasi kemahasiswaan Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM) yang setinggi-tingginya kepada Kapolres Padangsidimpuan AKBP Hilman Wijaya S.IK.M.H dan ke 10 personel dari timsus Polres Padangsidimpuan.

Hal itu dikatakan ketua Umum PC IMM Tapsel Padangsidimpuan Muqdial Amri Hasibuan Kepada Wartawan. Minggu (19/1/2020)

Muqdial Amri Hasibuan menyampaikan " Kami sangat mengapresiasi setinggi-tingginya atas kinerja Kapolres Padangsidimpuan (AKBP Hilman Wijaya S.I.K, MH) karena telah berhasil mengungkap kasus narkoba jenis ganja sebanyak 250 kg di kota padangsidimpuan beberapa minggu yang lalu serta telah memberikan kenyamanan dan keamanan untuk masyarakat kota padangsidimpuan".ucapnya dengan nada memuji prestasi AKBP hilman

Muqdial Amri juga menuturkan. "bahwa sebelumnya, kita melihat, sudah banyak prestasi yang di toreh Polres Padangsidimpuan dibawah kepemimpinan AKB Hilman untuk mengungkap berbagai kasus kriminal, termasuk kasus tindak Pidana narkoba, ini satu bukti bahwa beliau sangat peduli dengan kota Padangsidimpuan, apa lagi saat terjadi kebakaran di kota padangsidimpuan" beliau langsung terjun ke lokasi bersama Masyarakat untuk melakukan Pertolongan, dan membantu secara materi dan menggalang dana untuk para korban.

Muqdial Amri Hasibuan menambahkan," pihaknya sangat mendukung Kapolda Sumatera Utara (Bpk. Irjen Pol. Martuani Sormin M.Si) yang baru agar lebih memperhatikan pengamanan dan pengawasan terhadap beredarnya narkoba di sumatera utara, khususnya tabagsel karena ini akan merusak generasi bangsa kedepan dan sudah seyogianya memberikan apresiasi atas kinerja Kapolres Kota Padangsidimpuan AKBP Hilman Wijaya.

Penutup ia mengatakan sebagai organisasi kader IMM mengajak seluruh pihak dan elemen masyarakat membantu Kepolisian agar senantiasa ikut serta dalam memberantas dan membersihkan narkoba serta menjaga keamanan di kota padangsidimpuan.

"bila semakin banyak generasi bangsa yang terusak oleh narkoba, maka bangsa kita ini bisa menjadi bangsa yang semakin tertinggal, untuk itu kepada kita seluruhnya mari bersama-sama melawan dan memberantas narkoba dan menjaga generasi kota padangsidimpuan. (sabar)

VIDEO