× Redaksi Pedoman Media Siber Privacy Policy
Beranda kepri Terlibat Aksi Balap Liar, Belasan Pemuda dan Sepeda Motor Diamankan Polsek Bintan Timur

Terlibat Aksi Balap Liar, Belasan Pemuda dan Sepeda Motor Diamankan Polsek Bintan Timur

499
SHARE
Terlibat Aksi Balap Liar, Belasan Pemuda dan Sepeda Motor Diamankan Polsek Bintan Timur

Belasan pemuda diamankan jajaran Polsek Bintan Timur.

Bintan, sidaknews.com - Aksi balap liar di Kecamatan Bintan Timur mulai marak sejak memasuki Bulan Ramadhan. Polsek Bintan Timur mengamankan belasan pemuda dan sepeda motor yang terlibat aksi balap liar. Selasa (28/4).

Kejadian ini berlangsung sore dan Subuh hari waktu setelah Sholat Subuh, di Wilayah Jalan Lintas Timur Kelurahan Sei Lekop, Dan Lokasi Jalan Tanah Kuning, Kelurahan Kijang Kota.

Baik penonton, maupun pelaku aksi Balap Liar diamankan Polisi. Al Hasil, dalam kurun waktu 2 hari (27 dan 28 April 2020) Polisi berhasi mengamankan belasan sepeda motor.

Dari keterangan Pihak Kepolisian, Sepeda Motor diamankan untuk ditilang. Tidak hanya itu, Kapolsek Bintan Timur Kompol Krisna juga mengatakan bahwa sepeda motor akan ditahan di Polsek Bintan Timur karena sepeda motor nya semuanya tidak lengkap alias trondol.

"Orang nya pun kita Data. Kami ingatkan kepada masyarakat, jangan coba-coba melakukan aksi Balap liar, karena ini akan merugikan diri sendiri dan orang banyak. Ini menjadi Atensi kami, apabila masih ditemukan, maka kami akan tindak tegas sesuai aturan. Diingatkan juga kepada orang tua agar selalu mengawasi anak-anak nya," katanya.

Disamping itu juga aksi balap liar juga meresahkan warga setempat. Serta menimbulkan dua kemungkinan yang dapat merugikan kecelakaan dan penyebaran virus Corona karena terjadinya perkumpulan. (Dewi)

 

 

 

 

 

 

 

VIDEO