× Redaksi Pedoman Media Siber Privacy Policy
Beranda kepri Terpancing Emosi, Andi Cori Nyaris Baku Hantam dengan Oknum PNS

Terpancing Emosi, Andi Cori Nyaris Baku Hantam dengan Oknum PNS

10094
SHARE
Terpancing Emosi, Andi Cori Nyaris Baku Hantam dengan Oknum PNS

Andi cori bersama Anak Pribumi ribut di dompak dengan oknum ASN.

Tanjungpinang, sidaknews.com - Hampir dua jam Andi Cori Fatahuddin bersama masyarakat yang mengatasnamakan anak pribumi menunggu selesainya rapat Sekda Provinsi Kepri yang membahas persiapan MTQ di ruang rapat utama lantai 4 kantor Gubernur Kepri, sempat ribut dengan salah satu oknum yang dinilai memancing situasi menjadi panas, Rabu (15/7).

Setelah para pejabat yang terkait bersama sekda selesai rapat para rombongan kembali menyerobot ruang rapat namun saat rombongan masuk salah seorang oknum pegawai Bapeda yang diketahui benama
Darwin terlontar kata-kata yang memancing situasi panas para rombongan.

Karena merasa terpancing Andi Cori memanas dan sempat baku hantam yang diikuti oleh para rombongan anak pribumi. Situasi memanas itu tidak berjalan lama karena telah di lerai oleh sat pol PP dan pihak polisi.

Andi Cori Fatahuddin tetap akan melakukan audensi dengan masuki ruang rapat dan mengharapkan sekda Provinsi Kepri dapat memenuhi harapan mereka.

Sekda Provinsi Kepri melalui pihak keamanan Polsek Bukit Bestari mengatakan akan menemui rombongan dengan catatan ada tidak anarkis dan santun dalam menyampaikan asprirasi.

"Kami akan santun dan tidak lakukan anarkis jika tidak ada oknum yang memancing situasi menjadi panas, kami datang ke sini didampingi pengacara untuk menyampikan bukti-bukti serta para anak pribumi yang akan menyampaikan asprirasi,"ungkap Andi Cori. (Dewi)

VIDEO