× Redaksi Pedoman Media Siber Privacy Policy
Beranda hukrim Terungkap Motif di Balik Pembunuhan Darius, Yana: Saya Sering di Ejek Almarhum

Terungkap Motif di Balik Pembunuhan Darius, Yana: Saya Sering di Ejek Almarhum

546
SHARE
Terungkap Motif di Balik Pembunuhan Darius, Yana: Saya Sering di Ejek Almarhum

Tersangka Sutriana als Yana (24) warga Jl. Pangeran Ayin kelurahan Sukamaju kecamatan Sako Palembang di 7 Ulu.

Palembang, sidaknews.com - Kasus tewasnya Darius als Bonar als Buyut akhirnya terungkap. Anggota Reskrim Polsek Ilir Barat 2 Palembang berhasil menangkap Sutriana als Yana (24) warga Jl. Pangeran Ayin kelurahan Sukamaju kecamatan Sako Palembang di 7 Ulu di persembunyian kost ayah angkatnya.

Yana di tangkap pada Selasa (14/01) sekitar pukul 01.00 Wib dini hari setelah sempat buron satu minggu usai membunuh pacarnya Darius di kediamannya Jl. Kemang Manis Bukit Besar kecamatan IB.2 Palembang.

"Kapolsek I.B 2 Palembang Kompol Dudi Noveri mengatakan, tersangka Yana di tangkap di 7 ulu tempat kost ayah angkatnya, Tersangka di kenakan pasal 338 Khup dengan ancaman di atas 15 tahun penjara, selain menangkap Sutriana, Polisi juga ikut mengamankan besi untuk.memukul korban serta pakaian korban. "Jelanya saat rilis kamis,(16/01).

Tersangka Yana mengaku melakukan pembunuhan tidak di rencanakan karena sakit hati di ejek almarhum. Aku cemburu dan sakit hati di ejek beliau, dia sempat mengajak berhubungan intim saat tapi aku tolak," kata Yana.

Tersangka mengatakan besi yang di gunakan untuk memukul korban di bagian leher wajah dan kepala bagian belakang saat Darius (65) tidur berada tidak jauh dari almarhum.

"Spontan bae aku mukul dio karena omongnya buat aku cemburu dan tesinggung kata Yana dalam dalam bahasa Palembang".

Darius als Bonar penjaga malam di pasar burung Palembang di temukan keluarganya sudah menjadi mayat (07/01) di rumahnya jl. Kemang manis Palembang. (Iskandar Mirza)

VIDEO