× Redaksi Pedoman Media Siber Privacy Policy
Beranda hukrim Tidak Terima Dinasehati, Pria Ini Tega Aniaya Bapak Sendiri Hingga Babak Belur

Tidak Terima Dinasehati, Pria Ini Tega Aniaya Bapak Sendiri Hingga Babak Belur

4421
SHARE
Tidak Terima Dinasehati, Pria Ini Tega Aniaya Bapak Sendiri Hingga Babak Belur

Ibrahim Soleh (25) Pelaku penganiayaan terhadap sang Ayah saat diamankan di Mapolres Padangsidimpuan (Foto: Dok. Polisi)

Sidimpuan, sidaknews.com - Julukan 'Anak durhaka' pantas disandang Ibrahim Soleh (25) Warga Sutan Maujalo Kelurahan Sidakkal, Melati Seberang Kecamatan Padangsidmpuan Selatan, kota Padangsidimpuan karena tega menganiaya ayah Kandungnya AM (54), dengan menggunakan sebuah kayu dan obeng.

Akibat kejadian ini korban terpaksa dibawa ke Rumah Sakit untuk mendapatkan pengobatan.

Diduga, peristiwa penganiayaan ini bermula lantaran pelaku ditegur sang Ayah agar jangan di rumah saja, agar mencari pekerjaaan, karenan akumulasi tersinggung pelaku lampiaskan dengan cara menghajar Ayahnya sendiri.

"Pelaku sudah diamankan tekab satreskrim Polres Padangsidimpuan dan diboyong ke Mapolres dan sedang dalam pendalaman dan pemeriksaan," kata Kapolres Padangsidimpuan AKBP Juliani Prihartini S.IK.M.H Melalui kasat Reskrim AKP Bambang. H.tarigan SH.M.H, Rabu (29/4/2020).

Kasat juga mengatakan tindakan kekerasan yang dilakukan pelaku tersebut diduga hanya ketersinggungan atas perkataan sang Ayah kemudian melakukan tindak penganiayaan hanya persoalan sepele karena merasa tersinggung atas perkataan sang Ayah.

Tak hanya memakai batang kayu, Pelaku juga menghajar ayahnya dengan menghantamkan kepala korban sebanyak dua kali.

Tidak cukup disitu Ibrahim masih kalap dan memukul wajah korban mempergunakan tangan kanan sebanyak dua kali serta menusuk pelipis sebelah kanan dengan menggunakan obeng sebanyak satu kali, setelah melakukan penganiayaan tersebut pelaku kemudian pergi meninggalkan Korban begitu saja karena merasa keberatan atas yang dialaminya korbanpun melaporkan peristiwa itu ke Polres Padangsidimpuan.

Tidak berapa setelah kejadian pelaku berhasil diamankan saat dirinya kembali ke rumah orangtuanya tersebut

AKP Bambang, mengatakan kejadian tersebut adalah murni tindak kekerasan.

Pelaku sudah ditetapkan sebagai tersangka atas kasus penganiayaan, ketika ditanya mengenai pasal yang akan dikenakan kasat menjelaskan kita tunggu hasil pemeriksaan dan BAP dari penyidik.

Disinggung terkait tersangka yang mengalami gangguan jiwa, Kasat belum bisa meyakini karena tersangka masih dalam eriksaan. (Sabar)

VIDEO