× Redaksi Pedoman Media Siber Privacy Policy
Beranda kepri Tiga Pilar Kelurahan Sei Lekop Imbau Pasang Bendera Patuhi Protokol Kesehatan

Tiga Pilar Kelurahan Sei Lekop Imbau Pasang Bendera Patuhi Protokol Kesehatan

239
SHARE
Tiga Pilar Kelurahan Sei Lekop Imbau Pasang Bendera Patuhi Protokol Kesehatan

Tampak Lurah, Babinsa dan Bhabinkamtibmas di perjalanan ingatkan Warga sei lekop pasang bendera.

Bintan, sidaknews.com - Pada hari ini Pukul 16.00 Wib bertempat di Kampung Jawa (Korindo) dan KM 18, Kelurahan Sei Lekop, Kecamatan Bintan Timur, Kabupaten Bintan, Provinsi Kepulauan Riau, Minggu (02/08/2020).

Bhabinkamtibmas Kelurahan Sei Lekop, Bripka Diki Zulnaidi bersama dengan Lurah Sei Lekop, Riswan Effendi Nasution, S.Sos dan Babinsa setempat melaksanakan kegiatan himbauan kepada masyarakat yang ada di Wilayah hukum Polsek Bintan Timur untuk melakukan pemasangan bendera merah putih menyambut hari kemerdekaan yang ke - 75 tahun.

" Adapun himbauan yang disampaikan diberlakukannya pemasangan bendera merah putih mulai tanggal 1 Agustus 2020 Sampai tanggal 31 Agustus 2020 dengan tetap mematuhi protokol kesehatan terkait penyebaran Covid - 19. Selama kegiatan situasi terdapat dalam keadaan aman dan Kondusif, " Ujar Diki saat menghubungi awak media lewat pesan singkat.

Sangat sederhana. Berbekal sepeda motor dan pengeras suara mini, Mereka kompak melakukan perjalanan di bawah terik matari sekedar menghimbau warga untuk memasang bendera.

Aksi yang dimaksud adalah salah satu bentuk sinergitas tiga pilar dalam menciptakan situasi Kamtibmas di daerah itu. Melihat semangat tersebut, Turut diberikan apreasiasi dalam membangun dan menjaga kesatuan bangsa di wilayah binaan mereka. (Alek)

VIDEO