× Redaksi Pedoman Media Siber Privacy Policy
Beranda peristiwa Tim SAR Berhasil Temukan Jasad Pemancing di Lokasi Kolam Galian

Tim SAR Berhasil Temukan Jasad Pemancing di Lokasi Kolam Galian

369
SHARE
Tim SAR Berhasil Temukan Jasad Pemancing di Lokasi Kolam Galian

Tim Rescue Pos SAR Batam bersama Tim SAR Gabungan menemukan jasad korban.

Batam, sidaknews.com - Heri Santoso (27) yang dinyakatan hilang tenggelam di bekas kolam galian KP Panglong Kota Batam saat memancing, telah ditemukan oleh tim SAR dalam keadaan tidak bernyawa lagi, yang dilakukan pencarian tim SAR hingga menyelam dengan kedalaman 7 meter, Senin (1/6).

Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan Kelas A Tanjungpinang Mumin, S.E., M.M. selaku SMC (SAR Mission Coordinator) menjelaskan bahwa, Heri memancing ke lokasi kolam galian itu dengan menggunakan rakitnya dan dilaporkan warga hilang Minggu malam (31/5).

Hasil Ops SAR H.2 Kondisi Membahayakan Manusia (KMM) Satu Orang Terjatuh Saat Memancing di Bekas Kolam Galian Kp. Panglong Batu Besar, Kota Batam. Tim SAR melakukan pencarian dengan cara menyelam hingga kedalam 7 meter di lokasi kejadian.

Tim Rescue Pos SAR Batam bersama Tim SAR Gabungan menemukan korban dalam keadaan meninggal dunia selanjutnya korban di evakuasi menuju RS Bhayangkara Polda Kepri,

Dengan begitu Ops SAR dinyatakan selesai dan diusulkan ditutup, seluruh unsur satuan kembali kepangkalannya masing- masing. (Dewi)