× Redaksi Pedoman Media Siber Privacy Policy
Beranda kepri Tim SAR Temukan Jasad Tharmizi di Perairan Pulau Abang

Tim SAR Temukan Jasad Tharmizi di Perairan Pulau Abang

685
SHARE
Tim SAR Temukan Jasad Tharmizi di Perairan Pulau Abang

Tim SAR Gabungan saat evakuasi jasad tharmizi.

Tanjungpinang, sidaknews.com - Kantor Pencarian dan Pertolongan Tanjungpinang, berhasil menemukan korban yang jatuh dari boatnya saat memancing tidak jauh dari lokasi kejadian namun kondisi korban sudah tidak bernyawa lagi, Minggu (17/5)

Tharmizi (55) warga perum Taman Kota Mas, Lubuk Baja kota Batam, saat memancing di Perairan pulau Abang, Kecamatan Galang Kota Batam. Sekira pukul 19.00 wib, kailnya tersangkut dan korban terjatuh kelaut .

Saat itu Cuaca, berawan dan hujan lokal Arah angin Selatan - Barat Laut, 5-20 KM/Jam dengan tinggi Gelombang 0.1 sd 0.7 M.

"Sekira pukul 21.00 wib Korban telah di temukan Tim SAR Gabungan tidak jauh dari lokasi kejadian dalam keadaan Meninggal Dunia. Kini jasat Tharmizi di evakuasi ke RS Bhayangkara Polda Kepri Batam," kata Mu'min Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan kelas A Tanjungpinang.

Setelah itu koran di serahkan kepada keluarganya dan korban tiba di rumah duka malam ini juga untuk proses pemakaman.

Dengan telah ditemukan korban Ops SAR yang telah berhasil menemukan korban, dinyatakan selesai dan diusulkan ditutup. seluruh unsurs kembali kepangkalannya masing-masing.

Kapal RB-209 dengan Crew 16 orang ABK dan 4 Rescuer dari Pelabuhan Pulau Air Saga Galang akan kembali ke pangkalan Dermaga Palindo Kampung Bulang, Tanjungpinang. (Dewi)

 

 

 

 

 

 

VIDEO