× Redaksi Pedoman Media Siber Privacy Policy
Beranda sumut Tinggal 5 Orang Kasus Terkonfirmasi Positif Covid-19 di Madina

Tinggal 5 Orang Kasus Terkonfirmasi Positif Covid-19 di Madina

137
SHARE
Tinggal 5 Orang Kasus Terkonfirmasi Positif Covid-19 di Madina

Mandailing Natal, sidaknews.com - Perkembangan kasus COVID-19 di Kabupaten Mandailing Natal (Madina) terus mengalami penurunan. Berdasarkan data peta perkembangan penanganan Covid-19 Madina, yang terkonfirmasi positif tinggal 5 orang.

"5 dari 10 orang yang konfirmasi telah selesai isolasi, sehingga saat ini tinggal 5 orang lagi yang terkonfirmasi positif yang sedang di isolasi,"sebut juru bicara Covid -19 yang juga Kadis Komimfo Kab. Madina Syahnan Pasaribu, S.Sos kepada wartawan, sabtu (21/11/2020)

Syahnan menjelaskan, hari ini ada pertambahan yang kontak erat dengan yang terkonfirmasi positif, "Ada 2 kontak erat baru pantauan Puskesmas Mompang. Dan ada juga 7 orang kontak erat selesai karantina lantauan Puskesmas Batahan,"jelas Syahnan.

Syahanan menyampaikan, pemerintah kabupaten Madina terus berupaya memutus mata rantai penyebaran virus corona agar kabupaten ini zona hijau.

"pemerintah terus berupaya untuk memutus penyebaran Covid-19 ini salah satu dengan melakukan razia yustisi setiap hari, hal ini di lakukan agar kabupaten Madina ini menjadi zona hijau,"ujar Syahnan.

Dari data perkembangan penangan Covid-19 Madina, yang terkonfirmasi tinggal 5 orang. Kontak erat dengan terkonfirmasi 37 orang. Yang probable 1 orang. Dan yang suspek 1 orang. (Putra)