× Redaksi Pedoman Media Siber Privacy Policy
Beranda sumsel TNI dan Polri Himbau Para Pedagang di Pasar Muara Enim Tetap Memakai Masker

TNI dan Polri Himbau Para Pedagang di Pasar Muara Enim Tetap Memakai Masker

362
SHARE
TNI dan Polri Himbau Para Pedagang di Pasar Muara Enim Tetap Memakai Masker

Kegiatan sidak langsung kepasar Impres di pimpin langsung Komandan Kodim 0404 Muara Enim Letkol Inf Syafruddin, Kabag Ops Polres Muara Enim Kompol Suhardiman SH, MH, diikuti oleh Kasat Sabhara AKP Toni Arman, SH, Kasat Binmas AKP MS, Gultom, Patroli Sabha

Muara Enim, sidaknews.com - TNI dan Polri melaksanakan kegiatan sidak langsung kepasar Muara Enim terkait penyebaran virus corona covit 19 bagi pedagang maupun pengunjung pasar yabg tidak mematuhi aturan gugus covit di Muara Enim. Jum'at (10/07/2020)

Kegiatan sidak langsung kepasar Impres di pimpin langsung Komandan Kodim 0404 Muara Enim Letkol Inf Syafruddin, Kabag Ops Polres Muara Enim Kompol Suhardiman SH, MH, diikuti oleh Kasat Sabhara AKP Toni Arman, SH, Kasat Binmas AKP MS, Gultom, Patroli Sabhara, Bhabinkamtibmas, Bhabinsa, Sat Pol PP, Lurah Pasar 2 Yudha Pratama S. STP.

Komandan Kodim 0404 Muara Enim Letkol Inf Syafruddin Memberikan himbauan secara langsung kepada pedagang agar tetap menggunakan masker dalam mematuhi protokol kesehatan covid-19, himbauan tersebut langsung di sampaikan kepada para penjual di pasar Impres serta himbawan kepada toko-toko untuk memasang papan atau tulisan tentang himbauan kepada masyarakat untuk dapat mengunakan masker dan mematuhi protokol kesehatan Covid-19.

Dikatakan Dandim" untuk khusus wilayah Pasar Muara Enim secara umum masih banyak pemilik toko penjual yang belum paham kita bersama-sama TNI Polri dengan Pak Lurah kita sama-sama mengimbau untuk menegakkan protokol kesehatan penjual maupun pembeli,  Harapkan kita bersama dapat memahami akan menjadi suatu kebiasaan bagi warga masyarakat yang ada di Muara Enim khususnya pada saat melaksanakan transaksi jual beli dapat memahami aturan gugus covid agar kita terhindar dari virus corona covid 19 di Kabupaten Muara Enim." tegas Dandim Kapten Inf Syafruddin. 

Kabag Ops Polres Muara Enim Kompol Suhardiman SH, MH Menyampaikan Polri siap mendukung apapun kebijakan dari pemerintah daerah, kita lakukan sekarang memberikan himbawan kepada masyarakat penjual maupun pembeli harus mematuhi gugus covid pada hari ini kita berikan himbawan kepada pedagang guna membantu pemrintah agar kita terhindar dari zona merah dan memutus tali rantai penyebaran covid 19. 

Lurah pasar ll Yudha Pratama S. STP menyampaikan ucapan terima kasi kepada TNI dan Polri yang bekerja sama memberikan himbawan bagi para pedagang dan pengunjung pasar dan kami dari Kelurahan bersama Babinsa dan bhabinkamtibmas akan Menindaklanjuti secara turun ke lapangan apa-apa yang sudah di sampaikan kepada pedagang dan pembelu kita siap kontrol di lapangan untuk menjaga kesehatan bagi penjual dan pembeli di pasar Muara Enim." pungksnya. (Agus v)