× Redaksi Pedoman Media Siber Privacy Policy
Beranda peristiwa Truk Mobar Hantam Vario, Istri Tewas di Tempat Suami Luka Ringan di Labuhanbatu

Truk Mobar Hantam Vario, Istri Tewas di Tempat Suami Luka Ringan di Labuhanbatu

842
SHARE
Truk Mobar Hantam Vario, Istri Tewas di Tempat Suami Luka Ringan di Labuhanbatu

Tampak Seorang ibu Rumah tangga Tewas di tempat di tutupi, usai di Gilas Ban belakang Truk Mobar di Jalinsum KM 206-306 Depan Kantor Camat Bilah hulu, kabupaten labuhanbatu.

Labuhanbatu, sidaknews.com - Truk Mobar hantam Honda Vario di Jalinsum KM 306-307 Labuhanbatu, Seorang ibu rumah tangga inisial Fatmawati (40) tewas di tempat dengan kondisi Pecah di bagian kepalanya, sementara suaminya Sufian Kargo (50) hanya alami luka ringan di tubuh, usai di lindas rodaTruk mobil barang di jalan Lintas kabupaten labuhanbatu, Sumatera utara tepat nya di depan kantor camat Bilah hulu Aeknabara. Sabtu (21/3/2020) pukul 06:30 wib.

Dari Insident Laka lantas ini, Pasutri Sufian kargo bersama istrinya Fatmawati ini, iyalah warga Dusun kampung lalang, Desa Pematang Seleng, Kecamatan Bilah hulu, kabupaten Labuhanbatu, Tewas di TKP dan segera dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah Rantauprapat.

Sedangkan Suaminya Sufian Kargo hanya alami luka kecet di bagian tubuhnya, lalu di larikan ke Dr.Doris M.Sinaga, yang terdekat di Aek Nabara.

Saat dikonfirmasi Awak media Kasat Lantas Polres Labuhanbatu AKP. Rusbeny melalui Kanit nya IPTU Galih, Menjelaskan.

"Benar, Saat ini Pengemudi Mobil Barang Truk inisial Saiful Anwar sudah kita amankan di kantor lalu lintas Polres Labuhanbatu bersama barang buktinya guna di lakukan pemeriksaan keterangan.

Menurut Iptu Galih, Peristiwa itu berawal saat 1 unit Truk Mobar BE 8892 OA yang di kemudikan oleh Saiful Anwar datang dari arah Medan menuju kota pinang Labusel dengan kencangnya hendak memotong 1 unit truk mobar yang saat itu berada di depan nya, karna supir lalai, sehingga sang supir tidak melihat ada 1 unit honda vario berada di depanya sedang berboncengan.

Sontak saja Tabrakan pun terjadji, Truk Mobar yang di Bawa Saiful menghantam Honda Vario BK 6362 VBI yang di bawa oleh Pasutri ini, tepatnya di jalinsum KM 306-307 Depan Kantor Camat Bilah hulu Aeknabara, Sekitar Pukul 06 : 30 Wib.


"Ini Penjelasan AKP Rusbeny Kasat Lantas Polres labuhanbatu melalui Kanit nya Iptu Galih kepada awak media.

" Ya, Hal ini terjadi Akibat Sang sopir Truk Mobar dengan Nopol BK 8892 OA yang di kemudikan oleh Saiful dengan kedaan kencang sehingga menabrak bagian samping body Honda jenis Vario BK 6362 VBI yang berada di depannya dikendarai oleh Pasutri yang sedang berboncengan.

Dari insident laka lantas itu, Penumpang Honda Vario atas nama Fatmawati (40) terjatuh disisi kanan jalan, lalu masuk ke bawah kolong truk mobar BK 8892 OA yang di kemudikan Saiful, Sontak saja Fatmawati mengalami kepala Pecah di setela terlindas ban belakang truk mobar itu dan tewas di tempat, lalu jenazah langsung di bawa ke RSUD Rantauprapat."Beber IPTU Galih.

Sedangkan Sufian Suami Fatmawati, hanya mengalami luka lecet di bagian tubuhnya dan di larikan ke Dr.Doris M.Sinaga di Aek nabara.

Lanjudnya lagi, Untuk kasus laka lantas ini sudah dibtangani Kanit pos lantas Aek nabara Aiptu Marlis untuk pemeriksaan lebih lanjud lagi," Tandasnya.(Dody)