× Redaksi Pedoman Media Siber Privacy Policy
Beranda ekonomi Ucommune Raih Ram Charan Management Practice Awards yang Bergengsi dari Harvard Business Review

Ucommune Raih Ram Charan Management Practice Awards yang Bergengsi dari Harvard Business Review

280
SHARE
Ucommune Raih Ram Charan Management Practice Awards yang Bergengsi dari Harvard Business Review

Lokasi Ucommune di Qianmen Beijing, Tiongkok.

Tiongkok, sidaknews.com - Dr. Daqing Mao, Pendiri dan Komisaris Utama Ucommune, dianugerahi penghargaan tertinggi dalam praktik manajemen Tiongkok melalui "Excellence Award and Individual Innovation and Entrepreneurship Practice Award" di ajang "2019 Ram Charan Management Practice Awards" (Ajang Penghargaan). Para pemenang tahun ini diumumkan di sebuah acara yang digelar Harvard Business Review China (HBR China) pada 9 Desember di Rosewood Sanya Resort, Sanya, Hainan.

Diluncurkan pada 2017, Ajang Penghargaan ini diadakan HBR China dan konsultan manajemen Ram Charan. Penghargaan tersebut mengapresiasi berbagai perusahaan dan pemimpin bisnis di Tiongkok yang inovatif serta luar biasa. HBR China dan Ram Charan ingin memperlihatkan berbagai model manajemen yang efektif, serta membangun platform pembelajaran tentang praktik-praktik terbaik.

Sejumlah dekan fakultas bisnis dan pakar manajemen strategis dari CEIBS, Peking University, Tsinghua University dan Kongres Rakyat Tiongkok turut diundang untuk menilai lebih dari 1.000 kasus. Penjurian dilakukan berdasarkan lima indikator: kepemimpinan industri, efektvitas manajemen bisnis, keberlanjutan operasional, praktik dan kepemimpinan bisnis yang luar biasa. Setelah berbagai babak penjurian berlangsung, Ucommune tampil unggul berkat praktik-praktik yang penuh terobosan dan kepemimpinan visionernya.

"Ajang 'Ram Charan Awards' sangat disegani di seluruh dunia, dan saya mendapat kehormatan untuk menerima penghargaan bergengsi ini atas nama Ucommune," ujar Dr. Mao. "Penghargaan tersebut menjadi pengakuan atas kepeloporan Ucommune dalam kepemimpinan, manajemen dan kegiatan operasional. Ke depan, kami akan terus berinovasi dan membantu lebih banyak wirausaha untuk mewujudkan visinya."

Selain ruang-ruang fisik, Ucommune berupaya menjalankan inovasi berkelanjutan dan integrasi praktik bisnis tradisional serta modern. Ucommune baru saja membentuk ekosistemnya sendiri yang mencakup lebih dari 40 perusahaan, serta menjadikan ruang-ruang kerja bersama sebagai bagian inti. Terus menyediakan bisnis terpadu dan layanan manufaktur, platform Ucommune yang revolusioner membina lingkungan ideal guna merangsang kreativitas dan kolaborasi.

Tentang Ucommune

Ucommune ialah pengelola komunitas ruang kerja bersama (co-working) asal Tiongkok. Per 30 September 2019, Ucommune menjangkau Tiongkok Raya, Singapura, dan New York City. Layanan ruang kerja bersama Ucommune yang bersifat luring (offline) mencakup model swakelola U Space co-working, U Studio, dan U Design untuk ruang kerja yang sesuai kebutuhan, serta model-model asset-light, yakni U Brand dan U Partner.

Dengan menjalani eksplorasi selama empat tahun, Ucommune membina ekosistem ruang kerja bersama yang mutakhir di tingkat global. Ekosistem ini menjadi sarana bagi para anggota untuk memanfaatkan jaringan kami sehingga mereka berhasil mewujudkan potensinya, dan secara kolektif menciptakan nilai tambah terbaik. (Red)

VIDEO