× Redaksi Pedoman Media Siber Privacy Policy
Beranda ekonomi Unico Studio Luncurkan Permainan Populer yang Mengasah Otak di AppGallery

Unico Studio Luncurkan Permainan Populer yang Mengasah Otak di AppGallery

74
SHARE
Unico Studio Luncurkan Permainan Populer yang Mengasah Otak di AppGallery

Unico Studio Luncurkan Permainan Populer yang Mengasah Otak di AppGallery

-Permainan teka-teki pada perangkat seluler yang sangat digemari kini tersedia untuk diunduh pada app marketplace resmi Huawei, AppGallery.

Tiongkok, sidaknews.com - Menawarkan pendekatan unik dan menghibur dalam permainan teka-teki yang seru, "Brain Test: Tricky Puzzles" dan "Brain Test 2: Tricky Stories" kini tersedia bagi para pengguna AppGallery.

Kedua permainan populer ini telah diunduh lebih dari 300 juta kali. Tersedia dalam 19 bahasa dan berskala global, "Brain Test: Tricky Puzzles" dan "Brain Test 2: Tricky Stories" mengajak para pemain di seluruh dunia untuk mengikuti permainan teka-teki yang merangsang otak.

"Unico Studio gembira bermitra dengan AppGallery, dan sejak peluncuran seri Brain Test, kami telah memperoleh respons yang luar biasa dari kalangan gamer di seluruh dunia," ujar Erkay Uzun, Pendiri dan CEO, Unico Studio.

"Permainan kami memiliki beberapa peringkat terbaik dalam kategorinya, dan para pemain menyukai seri Brain Test. Kami juga memiliki kepuasan dan antusiasme yang serupa dengan gamer Huawei, serta berencana untuk membuat lebih banyak permainan seru yang tersedia di AppGallery di masa mendatang."

Brain Test – Sejumlah Manfaat dari Permainan Teka-Teki bagi Pengguna Huawei

"Brain Test: Tricky Puzzles" merupakan permainan teka-teki yang menyenangkan dan menantang, serta menghadirkan permainan yang mengasah otak dengan tingkat kesulitan yang kian bertambah. Didesain untuk menguji akal sehat dan memberikan pengalaman unik yang mengasah otak, ada ratusan teka-teki dan kuis yang dapat diselesaikan—masing-masing permainan dilengkapi konten dan grafis bermutu.

Dengan mengandalkan kesuksesan permainan Brain Test sebelumnya, "Brain Test 2: Tricky Stories" telah disambut dengan gembira oleh kalangan gamer. Melalui format cerita alternatif, permainan tersebut ideal bagi para penggemar yang sangat menyukai teka-teki dan kuis.

Huawei Menawarkan Dukungan Teknologi bagi Para Mitra

Sebagai salah satu app marketplace global dengan perkembangan terpesat, kemitraan yang terjalin bersama Huawei ideal bagi Unico. Huawei memberikan dukungan operasional yang baik dalam peluncuran seri Brain Test, merilis kedua aplikasi pada AppGallery hanya dalam beberapa bulan. Kedua permainan ini telah diangkat dan dipromosikan pada AppGallery dan beragam platform sosial. Lebih lagi, kedua permainan ini mengintegrasikan HMS Core yang inovatif dari Huawei, termasuk Huawei Game Service Plug-in dan Huawei IAP Kits.

"Tim Huawei menyediakan dukungan teknis bermutu tinggi selama proses integrasi," kata Uzun. "Komunikasi berlangsung dengan baik, dan mereka memberikan panduan jelas serta masukan agar kami cepat mengatasi isu teknis apa pun."

Tentang AppGallery - Salah Satu dari Tiga App Marketplace Terbesar di Dunia

Diluncurkan di lebih dari 170 negara dan wilayah, AppGallery berkomitmen untuk memenuhi kebutuhan 500 juta pengguna aktifnya yang beraneka ragam dan spesifik. AppGallery aktif menjalin kemitraan bersama kalangan pengembang aplikasi global dan lokal, serta mengundang mereka untuk bergabung dalam platformnya.

AppGallery mengapresiasi peran penting dan kontribusi dari pihak pengembang, serta berdedikasi terhadap kesuksesan mereka. AppGallery juga menyediakan dukungan operasional dengan spektrum lengkap bagi para pengembang aplikasi di seluruh dunia, dan melakukan beberapa inisiatif yang berorientasi pada pengembang aplikasi, serta membantu mereka untuk terus berinovasi dalam pengembangan aplikasi.

Brain Test: Tricky Puzzles kini tersedia untuk diunduh secara gratis lewat https://appgallery.huawei.com/#/app/C102634439.

Brain Test 2: Tricky Stories kini tersedia untuk diunduh secara gratis lewat https://appgallery.huawei.com/#/app/C103175337 .

Untuk informasi lebih lanjut, silakan mengunjungi https://forums.developer.huawei.com/forumPortal/en/forum/devhub.