× Redaksi Pedoman Media Siber Privacy Policy
Beranda sumut Usai Diberitakan TIM PJTK, Hasil Swab Test Natalia Keluar dan Ternyata Negatif

Usai Diberitakan TIM PJTK, Hasil Swab Test Natalia Keluar dan Ternyata Negatif

176
SHARE
 Usai Diberitakan TIM PJTK, Hasil Swab Test Natalia Keluar dan Ternyata Negatif

Kodim Tarigan (orang tua Natalia) (Foto/Ist)

Tanah Karo, sidaknews.com - Setelah diberitakan oleh TIM Persadan Journalist Tanah Karo (PJTK), terkait 3 Minggu Natalia Beru Tarigan diisolasi di Rumah Sakit Umum Kabanjahe, namun hal ini orang tua dari perawat yang bekerja di praktek Dr Daniel atas Kinerja Gugus Tugas Karo yang di keluhkan oleh orangtuanya.

Namun setelah adanya pemberitaan tersebut, Minggu (28/6) sekira jam 22:00 wib, Info mengejutkan sekaligus menggembirakan datang dari Pihak keluarga Natalia Beru Tarigan bahwa hasil Swab Test sudah keluar dan dinyatakan Negatif.

Demikian disampaikan langsung oleh keluarga Natalia kepada wartawan Minggu (28/6 )sekira jam 22:17 wib sembari mengirim beberapa pesan lewat WhatsApp " Malam ini, Dokter mengatakan, bahwa hasil Swab Test anak kita Natalia Beru Tarigan Negatif, sehingga kabar ini langsung disambut senang hati oleh Natalia maupun kami orang tua, dan kami keluarga mengucapkan banyak terima kasih kepada semua rekan PJTK.

"Keterangan ini kami ketahui dari anak kita yang disampaikan oleh dr Novi kepadanya, sekali lagi kami sekeluarga mengucapkan banyak terima kasih kepada PJTK, " ujar Orang tua Natalia Beru Tarigan kepada wartawan lewat pesan WhatsAppnya.

Namun sangat disayangkan ketika hal ini dikonfirmasi wartawan kepada Kadiskes Karo drg Irna Safrina Sembiring Meliala, M.kes sekira pukul 22:53 Wib tidak membalas pesan Whatsapp yang terkirim. (AS)

VIDEO