× Redaksi Pedoman Media Siber Privacy Policy
Beranda kepri Usai Sholat Subuh Isdianto Temu Ramah dengan Warga Sebauk, Janjikan Lahan Untuk Bangun Pasar

Usai Sholat Subuh Isdianto Temu Ramah dengan Warga Sebauk, Janjikan Lahan Untuk Bangun Pasar

569
SHARE
Usai Sholat Subuh Isdianto Temu Ramah dengan Warga Sebauk, Janjikan Lahan Untuk Bangun Pasar

Gubernur Kepri, H. Isdianto saat memberikan kata sambutan kepada warga Sebauk.

Tanjungpinang, sidaknews.com - Isdianto menyempatkan diri berkunjung ke Tanjung Sebauk, Kelurahan Senggarang. Seusai sholat subuh Isdianto juga mengunjungi pasar. Puluhan masyarakat Tanjung Sebauk Darat RT 2 RW 6 Kelurahan Senggarang Kecamatan Tanjungpinang Kota silaturahmi bersama Gubernur Provinsi Kepulauan Riau, Minggu (20/9).

Acara silatulrahmi yang sudah disiapkan di rumah Akmal salah satu warga Tanjung Sebauk Darat RT 2 RW 6, dalam hal ini para masyarakat setempat sangat antusias ikut menghadiri pertemuan silaturahmi dengan Gubernur Provinsi Kepulauan Riau.

"Saya menyempatkan diri datang ke sini dan melihat kondisi serta pasar dan Ini adalah silaturahmi biasa kepada masyarakat sekaligus menampung aspirasi serta melihat langsung kondisi yang di lakukan oleh masyarakat" ungkapnya.

Dari hasil pantauan Gubernur Kepri yang menyempatkan diri melihat kondisi pasar, Isdianto akan melakukan langkah langkah yang baik untuk membenahi pasar yang berada di Kampung Bugis Kecamatan Tanjungpinang Kota.

Pemprov ada lahan di Kampung Bugis, akan diskusikan dengan Walikota Tanjungpinang, jika Walikota Tanjungpinang ingin membangun lahan tersebut akan diberikan.

"Lahan itu akan kita berikan ke Pemko Tanjungpinang, kemarin Walikota Tanjungpinang ada menyampaikan hal ini meminta lahan kepada Pemprov Untuk di bangun pasar apabila Walikota Tanjungpinang benar-benar serius untuk membangun pasar kita dari Pemprov akan memberikan lahan itu untuk di bangun pasar, " ujar Isdianto.

Selain itu Isdianto kedepannya akan menurunkan Staf nya untuk memasang Penerangan jalan di Tanjung Sebauk Darat melihat belum adanya penerangan jalan di jalan Tanjung Sebauk Darat RT 2 RW 6 Kelurahan Senggarang.

"Kita juga akan memasang penerang jalan ini sehingga masyarakat tidak lagi mengalami kegelapan ketika jalan pada malam hari," pungkasnya. (Dewi)

VIDEO