× Redaksi Pedoman Media Siber Privacy Policy
Beranda peristiwa Usai Terjatuh 2 Kali, Pria Tua Warga Batubara Tewas Dipinggir Jalan

Usai Terjatuh 2 Kali, Pria Tua Warga Batubara Tewas Dipinggir Jalan

216
SHARE
Usai Terjatuh 2 Kali, Pria Tua Warga Batubara Tewas Dipinggir Jalan

Jasad korban yang tewas akibat terjatuh saat berada di TKP, dipinggir Jalan Sudirman Kota Tebing Tinggi.

Tebing Tinggi, sidaknews.com - Seorang pria paruh baya, Ngatimin (60) warga Dusun 05 RT/RW 014/005 Desa Lubuk Besar, Kecamatan Lima Puluh, Kabupaten Batubara, Selasa (6/10) pagi sekitar pukul 08.30 WIB ditemukan warga tewas ditepi Jalan Sudirman, Lingkungan V, Kelurahan Sri Padang, Kecamatan Rambutan, Kota Tebing Tinggi.

Korban yang diduga merupakan pensiunan perkebunan ini diduga tewas akibat penyakit tua yang diderita korban kambuh.

Dari keterangan yang berhasil dihimpun, sebelum ditemukan tewas, warga sekitar menyebutkan jika sekira pukul 07.45 WIB, korban diketahui sempat terlihat berjalan menuju Bank BRI yang berada di sekitar lokasi Jalan Sudirman, namun karena bank masih tutup, korban akhirnya meninggalkan lokasi Bank BRI tersebut.

Namun saat korban menyusuri Jalan Sudirman, warga sempat melihat korban terjatuh sebanyak 2 (dua) kali, dimana pada saat terjatuh yang pertama kali korban terlihat masih bisa bangkit dan berjalan kembali, namun ketika korban terjatuh untuk yang kedua kalinya, kepala korban yang sudah berusia lanjut ini terbentur ke aspal jalan hingga korban langsung meninggal dunia.

Melihat korban terjatuh dan tidak bangkit lagi, warga sekitar sempat mencoba untuk menolong korban, namun korban telah meninggal dunia.

Warga selanjutnya melaporkan kejadian ini ke pihak Bhabinkamtibmas Polsek Rambutan, dan oleh warga sekitar jasad korban kemudian ditutup dengan menggunakan kain panjang.

Usai mendapat laporan adanya peristiwa ini Kapolsek Rambutan AKP H Samosir beserta Tim Inafis dan personil Satreskrim Polres Tebing Tinggi langsung turun kelokasi kejadian untuk melakukan cek dan olah TKP hingga menemukan identitas korban berupa KTP dari dalam saku celana yang dikenakan korban.

Jasad korban selanjutnya dievakuasi oleh pihak kepolisian ke RSUD dr Kumpulan Pane Kota Tebing Tinggi untuk dilakukan visum sambil menunggu kedatangan pihak keluarga korban datang menjemput.

Saat dikonfirmasi wartawan, Kapolsek Rambutan AKP H Samosir membenarkan adanya kejadian ini dan kini pihaknya masih mencari tahu keberadaan keluarga korban.

"Korban diduga tewas akibat sakit hingga terjatuh", terangnya. (Hans)