× Redaksi Pedoman Media Siber Privacy Policy
Beranda Post Wabup Anwar Hasyim Buka Turnamen Voly Piala Wabup Karimun, Diikuti 32 Tim

Wabup Anwar Hasyim Buka Turnamen Voly Piala Wabup Karimun, Diikuti 32 Tim

SHARE
Wabup Anwar Hasyim Buka Turnamen Voly Piala Wabup Karimun, Diikuti 32 Tim

Wabup resmi buka turnamen voly.

KARIMUN, sidaknews.com - Wakil Bupati Karimun Anwar Hasyim membuka secara resmi Turnamen Bola Voli Piala Wakil Bupati Karimun Tahun 2019, di GOR Tertutup Badang Perkasa, Jumat (22/11).

Turnamen yang digelar hingga 14 hari itu, diikuti sebanyak 32 tim, 16 diantaranya tim putra dan 16 tim putri, dengan memperebutkan hadiah total Rp80 juta.

"Turnamen ini diharapkan agar dapat meningkatkan prestasi para atlet dan tim. Tahun depan, kegiatan ini harus dikemas dengan rapih lagi," pesan Anwar.

Lanjut Anwar, turnamen yang digelar rutin setiap tahunnya, akan dilaksanakan berpindah-pindah secara bergantian di seluruh Kecamatan se Kabupaten Karimun. Dan kebetulan tahun ini menjadi tuan rumah adalah Kecamatan Meral Barat.

"Bagi tim yang menang nantinya akan diutus sebagai tim perwakilan dari Kabupaten Karimun, untuk mengikuti turnamen yang lebih besar ditingkat provinsi dan nasional," janji Anwar.

Dia juga mengingatkan kepada wasit yang memimpin pertandingan, agar dapat menjalankan tugas dengan baik sejak awal dimulainya pertandingan sampai akhir.

"Wasit menjadi ujung tombak jalannya pertandingan. Sehingga perlu perhatian khusus dan akan diberikan pendidikan yang lebih baik, agar lebih propesional. Sehingga pada setiap pertandingan di Kabupaten Karimun tidak lagi menggunakan wasit dari luar. Cukup dari lokal saja," ucap Anwar.

Hadir dalam kesemaptan itu, Plh Sekda Karimun Hurnaini, Kadis Kepemudaan dan Olahraga Sukari, Kadis Naker Hazmi Yuliansyah, Kadis Pendidikan Bakri Hasyim, Camat Meral Barat Monalisa, Ketua Koni Kabupaten Karimun Jhon Abrison dan perwakilan Polres Karimun. (ali)