× Redaksi Pedoman Media Siber Privacy Policy
Beranda jabar Wakil Bupati Purwakarta Dibuat Geram Truk Galian Tanah

Wakil Bupati Purwakarta Dibuat Geram Truk Galian Tanah

394
SHARE
Wakil Bupati Purwakarta Dibuat Geram Truk Galian Tanah

Wakil Bupati Purwakarta, H Aming mendadk turun tangan amankan truk mengangkut tanah.

Purwakarta, sidaknews.com - Sang Wakil Bupati Purwakarta, H Aming sudah lama tak muncul di publik sebagai seorang nomor dua di Purwakarta, namun mendadak pada Rabu (20/05/2020) nampak mencuat dengan ulahnya menggebrak kendaraan truk pengangkut tanah merah yang dianggap telah menganggu ketertiban umum.

Konon diketahui lalu lalangnya kendaraan truk besar pengangkut tanah merah berasal dari galian tanah di wilayah Kecamatan Sukatani, Kabupaten Purwakarta, walaupun banyak di keluhkan khususnya oleh masyarakat pengguna jalan namun pelaku proyek tersebut seolah masa bodoh.

Kali ini tidak hanya warga atau masyarakat yang merasa kesal dengan dampak proyek galian tersebut, Sang Wakil Bupatipun kebagian kesalnya, H Aming berang melihat kondisi jalan raya yang dijejali truk-truk besar terparkir se enaknya di bahu jalan, karena dinilai terkesan kumuh, kotor juga dapat menganggu kelancaran bahkan mengancam keselamatan pengguna jalan.

Dalam kejadian yang terekam kamera, nampak H Aming sedang berdiri ditengah jalan Ciganea akses ke Tol Jatiluhur, menghadang kendaraan truk.

“Muter-muter… parkirnya jangan disini, parkirnya depan tol sana,” tandas Aming kepada sopir truk.

Kemudian H Aming, melalui seluler berbicara diduga denga seseorang yang bertanggung jawab di proyek galian tersebut.

“Iya ini jangan sampai parkir disini ya, di depan tol sana yah. Saya usir ini. Diciganea penuh gini, orang mau buka puasa mau apa mobil macet disini ya. Saya usir ini orang (sopir mobil yang parkir). Nungguinnya di depan tol aja, jangan disini,” tegas H Aming dengan raut muka kesal melihat kondisi Jalan yang nampak semerawut dan tidak ada ketertiban.

Setelah adanya tindakan H Aming, tak ayal para sopir truk yang penuh muatan tanah merah tersebut segera bergerak memarkirkan mobilnya ketempat lain.

Usai kejadian tersebut, H Aming bertaburan pujian dari masyarakat Purwakarta, hal tersebut nampak dari tanggapan video yang di unggah oleh Adi Kuniawan Tarigan secara live di facebook. (MH)

VIDEO