× Redaksi Pedoman Media Siber Privacy Policy
Beranda Post Wakil Gubernur Babel dan Bupati Bateng Resmikan Berkah Mart

Wakil Gubernur Babel dan Bupati Bateng Resmikan Berkah Mart

SHARE
Wakil Gubernur Babel dan Bupati Bateng Resmikan Berkah Mart

Wakil Gubernur Babel dan Bupati Bateng Resmikan Berkah Mart.

Bangka Tengah, sidaknews.com - Wagub dan Bupati, Ibnu Saleh resmikan Berkah mart, karya timur bersinar, Air Mesu Timur, pada, jumat (29/11/19).kegiatan tersebut dihadiri oleh, Wakil Gubernur, Bupati Bateng, kadin PMD provinsi, Staf Ahli Bupati, kadin Perindag kop Kab. Bateng, Kades, direktur Bumdes Mesu Timur, serta para undangan yg terdiri dari tokoh masyarakat dan tokoh agama desa air mesu timur.

Dalam penyampaiannya Bupati Bateng, Ibnu Saleh menyampaikan, berkah mart sepert ini adalah langkah maju kita kedepannya dalam pelayanan menghadirkan bahan2 kebutuhan pokok yang terjangkau untuk masyarakat, kegiatan seperti ini harus dapat membantu masyarakat desa sembari menguntungkan bumdes desa.

Terimakasih saya ucapkan kepada pemerintah desa yang telah mendukung dalam proses menghadirkan berkah mart ini, semoga ini menjadi berkah dan berkembang untuk masyarakat bangka tengah. Tetapi saya sampaikan, tolong untuk dijada gan dihidupkan agar berkah mart ini semakin maju d desa, mudah2an ini menjadi langkah maju untuk masrakat dari air mesu timur sehingga membuat desa semakin unggul yang membuat kabupaten bangka tengah nambah unggul.

Wakil gubernur dalam arahannya, menyampaikan, Pembangunan dimulai dari tingkatan desa, yang dimulai dari penguatan ekonomi dan kearifan lokal masyarakat itu masing, pembangunan ekonomi ini telah dilakukam dari tingkat nasional (BUMN), tingkat Kabupatrn (BUMD), Tingkat desa yaitu (BUMDES), ini adalah agar kita bisa mengendalikan 9 bahan pokok di tingkat lokal, harapan kita kita berkah mart yang ada didesa sudah memililki 9 bahan pokok yang dapat melayani masyarakat dengan sangat baik dan tidak kalah dari mart yang lainnya milik perusahaan dalam melakukan pelayanan kepada masyarakat. (Fajri)