× Redaksi Pedoman Media Siber Privacy Policy
Beranda pendidikan, tebagsel Wakil Ketua I DPRD Padangsidimpuan Kunjungi Anak Korban Putus Sekolah

Wakil Ketua I DPRD Padangsidimpuan Kunjungi Anak Korban Putus Sekolah

1580
SHARE
Wakil Ketua I DPRD Padangsidimpuan Kunjungi Anak Korban Putus Sekolah

Wakil Ketua I DPRD Kota P.Sidimpuan Saat Mengunjungi Kediaman Indah Dwi Safana Korban Anak Putus Sekolah, Senin (17/2/2020)

Sidimpuan, sidaknews.com - Wakil ketua I DPRD kota Padangsidimpuan dari fraksi Gerindra Rusydi Nasution Kunjungi Indah Dwi Safana (9) korban putus sekolah di jalan MGR Maradat Kelurahan Ujung Padang Kecamatan Padangsidimpuan Selatan Kota Padangsidimpuan, Senin sore (17/2/2020).

Pantauan Sidaknews, Rusydi yang juga ketua DPC Partai Gerindra Kota Padangsidimpuan ini terlihat akrab dengan Indah, sambil bercanda Rusydi juga menanyakan keinginan indah untuk bersekolah lagi, dengan tersenyum manis Indah mengatakan sangat ingin sekali untuk sekolah.

"Apakah Indah mau sekolah ? sapa Rusydi, dengan manisnya Indah anak putus sekolah di bangku Kelas 1 ini langsung menjawab kalau Indah sangat ingin sekali untuk sekolah," terang Indah yang didampingi ibunya Nova Sari.

Atas kunjungan Wakil Ketua I DPRD Padangsidimpuan ini, Rusydi berjanji akan secepatnya mengurus surat perpindahan Indah Dwi Safana supaya secepatnya bisa melanjutkan pendidikannya di daerah Riau sana, sebut Rusydi.

Kita juga dari DPRD Kota Padangsidimpuan akan secepatnya memanggil Dinas Pendidikan Kota Padangsidimpuan untuk menginvestigasi permasalahan yang dialami Indah Dwi Safana, supaya tidak terulang lagi permasalan yang seperti ini atau kata lain supaya tidak ada lagi yang dirasakan Indah ini lagi kedepannya, "jelas Rusydi.

Saat hendak meninggalkan rumah Indah Dwi Safana terlihat Rusydi Nasution memberikan tali asih kepada orang tua Indah sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama.

Sesuai pemberitaan sebelumnya, Indah Dwi Safana ini sudah enam bulan tidak mencicipi pendidikan gara - gara oknum Kepala sekolah SDN 200220 ini membuat tarif ( pungli) untuk pengurusan surat pindah senilai Rp 300 Rb.(MT)

VIDEO