× Redaksi Pedoman Media Siber Privacy Policy
Beranda Post Wakil Walikota Tual Sidak di Beberapa SKPD

Wakil Walikota Tual Sidak di Beberapa SKPD

SHARE
Wakil Walikota Tual Sidak di Beberapa SKPD

Wakil Walikota Tual, Usaman Tamnge SE sidak di beberapa SKPD, Selasa 28/01/2020.

Tual, sidaknews.com - Untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi Pegawai Negeri Sipil (PNS) Wakil Walikota Tual Usman Tamnge SE, di dampingi Kasat Sat Pol PP dan bagian humas dan protokoler melakukan inspeksi ke seluruh ruangan yang berada di Kantor Walikota Tual Selasa 28/01/2020.

Inspeksi ini dilakukan guna melihat langsung pegawai ketika mereka sedang bekerja, apakah mereka nyaman di ruangannya atau tidak sehingga dapat di benahi

"Hari ini kita kunjungi SKPD yang ada di lingkup kantor untuk melihat aktivitas yang ada di SKPD itu sekaligus kita lihat ruangan-ruangan yang ada di kantor walikota", ujar Wakil Walikota di ruang kerjanya usai melakukan sidak.

Diakuinya bahwa, saat ini masih ada banyak kekurangan tetapi tidak berarti, kekurangan tersebut kemudian menghambat Aktivitas untuk melayani masyarakat, ujarnya.

Selain itu lanjutnya, pemerintah Kota Tual, saat ini terus meningkatkan disiplin bagi seluruh Pegawai Negeri Sipil (PNS) dengan menerapkan apel pagi dan siang.

"Pemerintah Kota Tual, tidak main-main soal disiplin, sehingga di wajibkan bagi seluruh PNS agar apel pagi dan siang", ucapnya.

Wakil Walikota Tual juga meminta kepada masyarakat Kota Tual, jika melihat PNS Kota Tual yang masih berada diluar jam kerja, agar dapat menginformasikan langsung ke nomor Handpond 0821 8401 0302, namun informasinya jangan karena ada dendam, pintanya.

Ditanya tentang masih beroperasinya tempat hiburan malam di Kota Tual, tidak memiliki ijin usaha, Wakil Walikota mengatakan, pemerintah Kota Tual tidak mengeluarkan ijin bagi pengusaha tempat hiburan malam, karena disitulah tempat-tempat miras, tempat orang prostitusi, sehingga kalau memang ada tempat yang dianggap bahwa itu meresahkan masyarakat, tolong sampaikan.

"Pemkot tidak mengijinkan keberadaan tempat hiburan malam, dan jika masih ada tempat tersebut, tolong di sampaikan, kami akan langsung turun ke lokasi", tutupnya. (RD)