× Redaksi Pedoman Media Siber Privacy Policy
Beranda tual Wakil Walikota Tual Usman Tamnge: Granat Kota Tual Harus Jadi Pelopor

Wakil Walikota Tual Usman Tamnge: Granat Kota Tual Harus Jadi Pelopor

647
SHARE
Wakil Walikota Tual Usman Tamnge: Granat Kota Tual Harus Jadi Pelopor

Wakil Walikota Tual Usman Tamnge bersama pengurus DPC Kota Tual.

TUAL, sidaknews.com - Menindak lanjuti hasil pertemuan Pengurus DPC Granat Kota Tual beberapa waktu lalu, Senin (9/12/2019) pengurus DPC Granat Kota Tual menyambangi kantor Walikota Tual, kedatangan mereka ini untuk bersilahturahmi dengan Wakil Walikota Tual Usman Tamnge.

Kepada Wakil Walikota Tual, Ketua DPC Granat Kota Tual,Rustam Ngabalin menjelaskan tentang kunjungan Menteri Pariwisata RI (Menpar) pada bulan Januari dan Hari Anti Narkotika Internasional pada Juni 2020 Mendatang.

Untuk itu, Ngabalin berhadap adanya dukungan dari Pemerintah Kota Tual terkait dengan kunjungan Menpar dan Hut Anti Narkotika Internasional, selain itu, DPC Granat Juga akan melakukan sosialisasi tentang bahayanya pengedaraan dan penggunaan Narkotika di kalangan Masyarakat, khususnya pelajar dan mahasiswa di daerah ini

" Pelajar dan Mahasiswa sangat rentan terhadap Narkotika,untuk itu sosialisasi tentang bahayanya penggunaan Narkotika ini sangat penting " ujar Ngabalin.

Ditempat yang sama, Wakil Walikota Tual, Usaman Tamnge SE, menyambut baik kehadiran Pengurus DPC Granat Kota Tual, Tamnge Mengatakan Pemerintah Kota Tual menyambut baik kehadiran dan tujuan baik dari DPC Granat Kota Tual.

Wakil Walikota Tual juga mengatakan,Tidak ada gunanya menggunakan Narkotika, karena hanya akan merugikan diri sendiri, selain itu, katanya, jika ingin sukses maka kita harus memiliki prinsip hidup yang jelas. Katanya.

Dikatakannya, DPC Granat Kota Tual, harus bisa menjadi pelopor pemberantas Narkotika di Kota Tual, karena Kota Tual menurut daftar dari BNN Provinsi Maluku. Merupakan Daerah dengan pemakai Narkoba nomor satu di Maluku.

" Saya berharap agar, DPC Granat Bisa menjadi Pelopor pemberantasan Narkotika di Daerah ini." harapnya.

Untuk itu Wakil Walikota Meminta kepada Masyarakat Kota Tual, khusunya anak muda generasi bangsa ini, agar berhenti menggunakan Narkotika, karena tidak ada manfaat apa-apa, bahkan sangat merugikan diri sendiri.pintanya. (RD)