× Redaksi Pedoman Media Siber Privacy Policy
Beranda babel Walikota Bersama Pokja Wartawan PGK Terima Kunjungan Pokja Wartawan Basel

Walikota Bersama Pokja Wartawan PGK Terima Kunjungan Pokja Wartawan Basel

199
SHARE
Walikota Bersama Pokja Wartawan PGK Terima Kunjungan Pokja Wartawan Basel

Pangkalpinang, sidaknews,com - Walikota Pangkalpinang, Maulan Aklil (Molen) bersama Pokja Wartawan PGK terima kunjungan Kelompok Kerja (Pokja) Wartawan Bangka Selatan (Basel) di Kantor Media Centre Pemerintah Kota (Pemkot) Pangkalpinang (PGK), Kamis (10/9/2020).

Walikota Molen mengatakan Kunjungan Pokja Wartawan Basel dalam rangka ajang silahturahmi dengan Pemkot PGK dan Pokja Wartawan PGK.

"Alhamdulillah pada kesempatan ini kita kedatangan tamu dari Wartawan Pokja Basel dan ini sangat kita apresiasi," kata Molen.

Dan menurut Molen, kedatangan mereka hanya berbincang-bincang mengenai bagaimana sistem kerjasama media khususnya di Kota Pangkalpinang dengan Pemerintah Kota Pangkalpinang.

"Ya, kalau kita untuk kerjasama media langsung berurusan dengan humas di Bagian Protokol dan Komunikasi Pimpinan Sekretariat Daerah Kota Pangkalpinang sesuai dengan tupoksinya," kata Molen.

Molen juga mengatakan, kehadiran mereka ini juga untuk mempelajari teknis dalam menjalin hubungan antara rekan-rekan media dengan pemerintah.

"Mungkin mereka lihat rekan-rekan media di Pangkalpinang sangat akrab dengan kepala daerahnya. Dan saya sebagai kepala daerah selalu open kepada rekan-rekan wartawan. Tidak ada yang saya tutupi jika saya salah' ya salah silakan kritik saya," ungkap Molen.

Molen juga menyampaikan sampai saat ini hubungan rekan-rekan media khususnya Pokja Wartawan PGK dengan dirinya sudah seperti hubungan kekeluargaan. Dan apapun terkait pemberitaan kata Molen dirinya siap untuk memberikan statmant apapun itu.

Terkait kunjungan Pokja Wartawan Basel ke Kantor Media Center Pemkot Pangkalpinang lanjut Molen nanti pihaknya bersama dengan Pokja Wartawan PGK juga akan balas berkunjung ke Bangka Selatan.

"Ya, nanti kita juga akan melakukan kunjungan balasan kesana. Kita atur dulu jadwalnya," kata Molen.

Sementara itu, Ketua Pokja Wartawan PGK, Wenki mengatakan dirinya selalu membuka diri kepada rekan-rekan wartawan yang ingin bergabung di pokja wartawan PGK.

dan tentunya kata dia kepada wartawan yang bertugas di pemkot harus aktif sebagai seorang wartawan dan harus selalu kompak.

"Sebagai seorang wartawan kita harus kompak netral karena kita ini sebagai kontrol sosial, kita harus memberikan informasi dan pemberitaan yang harus benar benar akurat untuk dipublikasi supaya bisa diterima dimasyarakat luas," ungkapnya. (Fajri)

 

VIDEO