× Redaksi Pedoman Media Siber Privacy Policy
Beranda sumut, tebagsel Walikota Padangsidimpuan Hadiri Peresmian Mesjid Siti Maryam di Kompleks Nurul Ilmi

Walikota Padangsidimpuan Hadiri Peresmian Mesjid Siti Maryam di Kompleks Nurul Ilmi

1354
SHARE
Walikota Padangsidimpuan Hadiri Peresmian Mesjid Siti Maryam di Kompleks Nurul Ilmi

Walikota Padangsidimpuan Irsan Efendi Nasution didampingi Pembangunan Mesjid Siti Maryam Lubis, Brigjend (purn) dr M. Ibrahim Ginting, Dandim 0212/TS Letkol Inf Akbar Nofrizal Yusananto,Waka Polres Padangsidimpuan Kompol Matnur dalimunte undangan lainn

Sidimpuan, sidaknews.com - Walikota Padangsidimpuan Irsan Efendi Nasution menghadiri peresmian Mesjid Siti Maryam Lubis di komplek sekolah Nurul Ilmi Padangsidimpuan. Kamis (19/09/2019) sekitar pukul 9.00 Wib.

Hadir dalam acara tersebut Ketua DPRD Padangsidimpuan Siwan Siswanto, SH Brigjend (purn) dr M. Ibrahim Ginting dandim 0212/TS, Letkol Inf Akbar Nofrizal Yusananto, Wakapolres Padangsidimpuan Kompol Matnur Dalimunte mewakili Kapolres Padangsidimpuan AKBP Hilman Wijaya S.IK.M.H, Kasat Binmas Iptu Sulhan Arifin Siregar, SH dan Plh Kapolsek Batunadua Iptu Suhairi, SH, para kepala sekolah tingkat SMA, SMK sekota Padangsidimpuan.

Sambutan dari Ketua Pembangunan Mesjid Siti Maryam Lubis, Brigjend (purn) dr M. Ibrahim Ginting mengucapkan terima kasih kepada walikota Padangsidimpuan Irsan Efendi Nasution atas kehadiran, ucapan terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu sehingga berdiri nya mesjid Siti Maryam Lubis dan terutama kepada pihak kementerian agama kota Padangsidimpuan yang telah mengeluarkan ijin sehingga berdiri megah Mesjid Siti Maryam Lubis di komplek Sekolah Nurul Ilmi Padangsidimpuan.

Sementara Walikota Padangsidimpuan menyampaikan dengan di resmikan mesjid Siti Maryam Lubis ini mudah-mudahan bisa bermanfaat dan membawa berkah bagi murid, guru dan Yayasan agar dapat kiranya memakmurkan mesjid dengan cara sholat berjamaah, ceramah agama dan juga tempat membaca Alqur'an yang dapat menghasilkan hapis qur'an, karena lulusan Nurul ilmi sudah banyak masuk perguruan tinggi negeri baik di Sumatera serta pulau jawa karena Nurul Ilmi merupakan Asset Kota padangsidimpuan dalam bidang pendidikan sekali lagi semoga masyarakat sekitar juga bisa memakmurkan masjid ini dengan melakukan sholat berjamaah, tutupnya.

Dalam kesempatan yang sama, Kasat Binmas Iptu Sulhan Arifin Siregar, SH mewakili Kapolres Padangsidimpuan AKBP Hilman Wijaya SIK.MH Mengucapkan selamat kepada warga Jalan Bm Muda, Kecamatan Padang Sidimpuan Selatan, kota Padangsidimpuan diresmikannya Masjid Siti Maryam Lubis di komplek yayasan Nurul Ilmi kota Padangsidimpuan, dan di harapkan warga sekitar masjid khususnya yang beragama islam agar meningkatkan ketaqwaan, dengan sholat berjamaah di masjid, itu merupakan bentuk memakmurkan masjid sehingga semakin erat jalinan silaturahmi warga.

Pantauan Wartawan pengguntingan Pita di lakukan oleh Walikota Padangsidimpuan Irsan Efendi Nasution yang disaksikan semua para tamu undangan, acara berlangsung lancar dan tertibyang berakhir sekira Pukul 13:00 Wib yang dilanjutkan dengan Sholat bersama kemudian sehabis Sholat di lanjutkan dengan makan bersama dan ramah tamah. (Sabar)