× Redaksi Pedoman Media Siber Privacy Policy
Beranda babel Walikota Pangkalpinang Menghadiri Acara Peringatan Tahun Baru Hijriah di Masjid At-Taqwa Girimaya

Walikota Pangkalpinang Menghadiri Acara Peringatan Tahun Baru Hijriah di Masjid At-Taqwa Girimaya

293
SHARE
Walikota Pangkalpinang Menghadiri Acara Peringatan Tahun Baru Hijriah di Masjid At-Taqwa Girimaya

Walikota Pangkalpinang, Maulan Aklil Menghadiri dan memberikan sambutan acara Memperingati Tahun Baru Hijriah (1 Muharram 1442 H) yang diselenggarakan oleh Kecamatan Girimaya Kota Pangkalpinang

Pangkalpinang, Sidaknews.com - Walikota Pangkalpinang, Maulan Aklil Menghadiri dan memberikan sambutan acara Memperingati Tahun Baru Hijriah (1 Muharram 1442 H) yang diselenggarakan oleh Kecamatan Girimaya Kota Pangkalpinang, di Masjid At-Taqwa Kelurahan Semabung Baru Kecamatan Girimaya KotaPangkalpinang, Kamis (19/8/2020).
 
Acara peringatan Tahun Baru Islam ini dihadiri oleh Kapolda Babel yang diwakili oleh Dir Binmas, Kombes Pol Rudi H, Kementerian Agama Provinsi Babel, Kapolres Pangkalpinang, Ketua TP PKK Pangkalpinang, Kementerian Agama Kota Pangkalpinang, Camat, Lurah dan juga masyarakat Kecamatan Girimaya.
 
Walikota Pangkalpinang, Maulan Aklil dalam kata sambutannya meminta agar peringatan Tahun Baru Islam di Masjid At-Taqwa tetap dilaksanakan setiap tahunnya.
 
“Saya tahu Masjid At-Taqwa ini setiap tahun selalu merayakan ini, hal seperti ini jangan dihilangkan, Insyaallah tahun depan tetap kita rayakan seperti tahun-tahun sebelumnya,” jelasnya.
 
Ketua Masjid At-Taqwa, Syaiful Akbari mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu sehingga pelakaanaan acara Peringatan Tahun Baru Islam 1442 H berjalan dengan lancar.
 
“Terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu sehingga acara peringatan Tahun Baru Islam ini dapat terlaksana dengan lancar,” ucap Syaiful.
 
Acara Peringatan Tahun Baru Islam ini juga diisi dengan Ceramah Agama yang disampaikan oleh Habib Hussein bin Umar Assegaf dan kemudian acara diakhiri dengan Nganggung, makan bersama dengan dulang yang berisi makanan dan lauk pauk yang sudah disediakan oleh masyarakat Girimaya Pangkalpinang. (Fajri)