× Redaksi Pedoman Media Siber Privacy Policy
Beranda Post Walikota Pangkalpinang Sambangi Giat Goro Kompak Babel Bersama Pihak Kelurahan Bacang

Walikota Pangkalpinang Sambangi Giat Goro Kompak Babel Bersama Pihak Kelurahan Bacang

SHARE
Walikota Pangkalpinang Sambangi Giat Goro Kompak Babel Bersama Pihak Kelurahan Bacang

Photo bersama Kompak Babel, Walikota Pangkalpinang, Plt.Lurah Bacang beserta Masyarakat yang mengikuti giat Gotong royong.

Pangkalpinang, sidaknews.com - Dalam melaksanakan program rutin Komunitas Media Peduli Akan Kemanusiaan (KOMPAK) Bangka Belitung bersama pihak kelurahan Bacang, melaksanakan giat gotong royong di sepanjang jalan Depati Hamzah, kelurahan bacang kecamatan bukit intan kota Pangkalpinang, minggu pagi (12/1/2020).

Kegiatan KOMPAK BABEL bersama pihak kelurahan bacang tersebut dihadiri warga serta seluruh perangkat mulai dari RT/RW, Bhabinkamtibmas Polsek Bukit Intan ,Bhabinsa Koramil Bukit Intan serta ibu-ibu PKK, Kader Posyandu dan turut hadir Kabid Hubungan Antar Lembaga Organisasi Persatuan Wartawan Republik Indonesia (DPD PWRI) Bangka Belitung.

Adanya kegiatan ini bahwa dari komunitas media peduli akan kemanusiaan suatu bentuk kekompakan yang akan terjalin dengan baik ,dimana peran serta masyarakat sangat dibutuhkan,"ungkap Gustiar Adi selaku promotor KOMPAK.

Dengan program gotong royong ini, kita mengajak masyarakat bersama sama menjaga kebersihan dan saling bersinergi dalam hal kemanusiaan . mengingat pentingnya semangat jiwa sosial yang harus ditanamkan.

"Kita KOMPAK BABEL ingin mengajak bersama masyarakat untuk saling membantu dari sisi kemanusiaan,serta peduli terhadap lingkungan sekitar,Disampingnya itu dapat bersama-sama memajukan kota Pangkalpinang dengan beribu senyuman,"pungkas Gustiar.

Dimana program rutin gotong royong ini akan terus kita laksanakan ,agar bisa memberikan manfaat bagi masyarakat luas untuk bisa menumbuhkan rasa semangat yang kuat dalam melestarikan budaya gotong royong.

"Selaku promotor KOMPAK sangat berterima kasih terhadap kepedulian walikota Pangkalpinang dalam hal ini,dan semoga kota Pangkalpinang lebih baik , masyarakat tersenyum ,menjadikan kota Pangkalpinang kota yang bersih dan semakin jaya selalu ,"ucapnya.

Sementara terpisah,Plt.lurah Bacang, Ari saat di wawancara media Sidaknews.com mengatakan sangat mendukung adanya peran serta media yang selalu peduli dalam melakukan sesuatu yang positif.

Dengan ini kita selaku pihak kelurahan bacang sangat terbantu sekali dengan adanya KOMPAK BABEL yang ingin melakukan sesuatu kebaikan,dan saling berkolaborasi bersama semua pihak,dalam membantu program pemerintah,"katanya.

"Terima kasih juga buat rekan media yang telah membantu dalam gotong royong ini,sangat jarang sekali kita bersama-sama dengan media melakukan kegiatan gotong royong,"terang Ari.

Fajri mewakili Organisasi PWRI, mengucapkan terima kasih atas undangan dari kompak babel dan lurah bacang yang sudah mengajak PWRI untuk berpartisipasi dalam giat gotong royong hari ini.

"menurut saya kegiatan gotong royong ini sesuatu hal yang baik bagi pengiat pers terkhusus nya kita yang tergabung di organisasi pers. apa yang sudah di buat oleh Kompak Babel patut di contoh oleh organisasi-organisasi Pers lain nya. ungkap Fajri Kabid Hubungan Antar Lembaga DPD PWRI Babel.

Di akhir kegiatan gotong royong terlihat Walikota Pangkalpinang menyambangi warga yang baru selesai kegiatan. dalam waktu singkat Walikota mengajak Plt.Lurah Bacang beserta warga duduk dan berbicang santai.

"saya sangat mengapresiasi kegiatan gotong royong hari ini yang di laksanakan pak lurah dan serta bisa mengajak teman-teman Pers terkhusunya yang tergabung di kompak babel untuk bisa ikut berpartisipasi dalam kegiatan gotong royong. ucap Walikota Pangkalpinang Maulian Aklil

Pelan tapi pasti yuk kita sadar bahwa pangkalpinang ini punya kita bersama Pangkalpinang saling peduli Pangkalpinang rumah kita kalau sakit kalau rusak susah juga buat kita tapi kalo indah bersih nyaman juga buat kita, tutupnya. (FR)