× Redaksi Pedoman Media Siber Privacy Policy
Beranda Post Walikota Tual Buka Pesparani Katolik III Kota Tual

Walikota Tual Buka Pesparani Katolik III Kota Tual

SHARE
Walikota Tual Buka Pesparani Katolik III Kota Tual

Walikota Tual, Adam Rahyaan S.Ag.M.Si resmi membuka pelaksanaan Pesta Paduan Suara Gerejani (PESPARANI) Katolik yang Ketiga, Kamis 28/11/2019, acara pembukaan PESPARANI Katolik berlangsung di halaman Gereja Santo Fransiskus Xaverius, di tandai dengan pemu

TUAL, sidaknews.com - Walikota Tual, Adam Rahyaan S.Ag.M.Si resmi membuka pelaksanaan Pesta Paduan Suara Gerejani (PESPARANI) Katolik yang Ketiga, Kamis 28/11/2019, acara pembukaan PESPARANI Katolik berlangsung di halaman Gereja Santo Fransiskus Xaverius, di tandai dengan pemukulan gong.

Walikota Tual dalam sambutannya, memberikan dukungan penuh bagi kegiatan PESPARANI dan bagi para peserta dapat mempersembahkan pujian yang terbaik untuk kemuliaan nama Tuhan, katanya.buka

Selain itu lanjutnya, melalui kegiatan ini dapat meningkatkan kualitas iman dan kerukunan antara umat beragama sesuai dengan Visi Misi Walikota dan Wakil Walikota Tual yaitu, terwujudnya Kota Tual sebagai Kota Beradat dengan misi yang pertama, adalah terwujudnya Sumber daya Manusia (SDM) yang Religius, Cerdas dan Sehat, tukasnya.

Pelaksanaan Pesparani ke Tiga Kota Tual Tahun 2019, memiliki nilai yang sangat strategis,dengan Visi Misi pemerintah Kota Tual yakni, Meningkatkan dan memeperkokoh iman Katolik melalui Lomba dan Kegiatan, guna mempersiapkan Duta duta pada Lomba pesparani tingkat Provinsi yang ke Empat dan Kota Tual meruapakan Tuan Rumah pada kegiatan ini. Ucapnya.

Walikota juga berharap agar ajang pesparani Katolik yang ke Empat ini, bukan merupakan ajang pesta paduan suara untuk sukses mengejar juara, yang terpenting adalah harus mengejar tiga sukses. Yaitu Sukses Pelaksana, Prestasi dan sukses Pertanggungjawaban.

Hadir dalam pembukaan Pesparani tersebut, Walikota dan Wakil Walikota Tual, Pimpinan dan Anggota DPRD Kota Tual, Forkopimda, Ketua MUI, Ketua Klasis Kei Kecil dan Kota Tual, Pastor Paroki, Kepala Kantor Kementrian Agama, Kepala OPD dalam lingkup Pemerintahan Kota Tual dan Tamu undangan lainnya. (RD)