× Redaksi Pedoman Media Siber Privacy Policy
Beranda Post Warga Busung, Pengujan dan Tanjung Uban Dukung Yudi Iskandar Maju Calon Pilkada Bintan

Warga Busung, Pengujan dan Tanjung Uban Dukung Yudi Iskandar Maju Calon Pilkada Bintan

SHARE
Warga Busung, Pengujan dan Tanjung Uban Dukung Yudi Iskandar Maju Calon Pilkada Bintan

Yudi Iskandar bersama Warga Pengujan.

Bintan, sidaknews.com - Kunjungan di beberapa tempat oleh seorang Yudi Iskandar yang siap untuk maju di Pilkada tahun depan disambut meriah masyarakat, Kamis (31/10/2019).

Hal tersebut terlihat dengan ramainya yang hadir untuk mendengarkan perkenalan langsung Yudi di hadapan mereka. Mulai dari daerah Busung, Pengujan dan Tanjung Uban yang baru - baru ini selesai dikunjungi.

Respon dan tanggapan mereka seakan penuh harap agar Yudi tampil mencalonkan diri di Pilkada Bintan tahun 2020.

" Ya, Bilamana kunjungan atau kehadiran Saya bersama rekan - rekan disambut dengan baik serta didukung untuk mencalonkan Pilkada nanti, Dapat dipastikan Saya siap 100 persen, " Ujar Yudi Iskandar kepada awak media.

Menanggapi kehadiran Yudi di Pengujan, Salah seorang warga yang menyempatkan diri untuk mendengarkan silatuhrahmi mengungkapkan sangat senang sekali dengan kemauan Yudi untuk maju menjadi calon karena ia menilai bahasa atau penyampaian hasrat dari Yudi untuk membawa Kabupaten Bintan ke arah yang lebih baik lagi di berbagai sisi seperti sektor Ekonomi, Budaya, Pendidikan, Kesejahteraan, Kesehatan, Pariwisata dan banyak lagi.

" Saya pikir Yudi sudah layak maju mencalonkan diri di pilkada Bintan dengan segala kecerdasan, harapan, kemampuan dengan didukung ide - ide yang luar biasa. Sudah tidak perlu diragukan lagi, Kita butuh orang seperti dia, " Tuturnya usai kunjungan itu dilakukan. (alek)