× Redaksi Pedoman Media Siber Privacy Policy
Beranda kepri Warga Kijang Terkesima Lihat Sapi Kurban Seberat 1 Ton

Warga Kijang Terkesima Lihat Sapi Kurban Seberat 1 Ton

838
SHARE
Warga Kijang Terkesima Lihat Sapi Kurban Seberat 1 Ton

Tampak petugas penjaga sapi kurban di masjid raya Nurul iman kijang sedang beri makan di area samping.

Bintan, sidaknews.com - Belum lama ini setelah proses penyerahan penyerahan Sapi secara simbolis langsung dari Presiden Republik Indonesia di Masjid Raya ( Kelurahan Kijang Kota, Kecamatan Bintan Timur, Kabupaten Bintan, Provinsi Kepulauan Riau ), Kamis (30/07/20).

Sapi seberat 1.044 kilogram atau sekitar satu ton tersebut menjadi tontonan warga baik dari lokal maupun luar daerah. Silih berganti warga mendekati pembatas untuk melihat Sapi yang dinilai cukup langka sebab ukuran berat yang tidak biasa itu.

" Sangat terkesima saya lihat Sapi ini karena besar sekali tapi sayang tidak bisa mendekat untuk dipegang hehe, " Tutur Wakil Karang Taruna Kelurahan Kijang Kota, Adi dilokasi tampak keheranan.

Pada hari ini, Wakil Bupati Bintan, H Dalmasri Syam, MM mendatangi daerah Masjid yang dimaksud dan menghimbau himbauan kepada masyarakat Muslim khususnya terkait Ibadah Sholat Idul Adha 1441 H besok.

“ Dari Pemkab Bintan menyampaikan kepada seluruh masyarakat Kabupaten Bintan. Untuk besok melaksanakan ibadah Sholat Idul Adha 1441 H, agar tetap melaksanakan sesuai protokol kesehatan, " Ujarnya saat dihubungi oleh awak media tadi pagi.

Ditempat yang sama, Kabag Kesra Bintan, Indra Gunawan, S.Sos ikut berkomentar tentang pelaksanaan kurban, Untuk tetap menunggu dirumah.

" Karena panitia kurban nantinya akan mengantarkan langsung ke rumah warga sesuai dengan data penerima kurban dari RT/RW setempat, " Ungkap dia dengan singkat. (Alek)

VIDEO