× Redaksi Pedoman Media Siber Privacy Policy
Beranda peristiwa Warga Kota Piring Digegerkan Penemuan Sosok Mayat Bayi Disembunyikan di Dalam Lemari

Warga Kota Piring Digegerkan Penemuan Sosok Mayat Bayi Disembunyikan di Dalam Lemari

2783
SHARE
Warga Kota Piring Digegerkan Penemuan Sosok Mayat Bayi Disembunyikan di Dalam Lemari

Kapolsek Tanjungpinang Timur AKP Firuddin di tempat kejadian, Senin (6/7).

Tanjungpinang, sidaknews.com - Warga gang Delima III Kelurahan Melayu Kota Piring, Tanjungpinang Timur dikejutkan dengan penemuan sosok mayat bayi laki-laki dalam lemari di sebuah kontrakan. Hal itu dibenarkan oleh Kapolsek Tanjungpinang Timur AKP Firuddin yang langsung ke tempat kejadian, Senin (6/7).

"Atas laporan dari pemilik kos yang melaporkan adanya penemuan sosok mayat bayi di rumah kontrakannya, kami langsung turun ke lapangan,' jelas Firuddin.

Menurut keterangan pemilik kontrakan tidak mengetahui jika penghuni kontrakannya Ls (40) hamil hingga melahirkan.

“Tubuh Ls agak besar jadi warga tidak tau kalau dia sedang hamil hingga sampai melahirkan Jadi warga disini sempat kaget setelah ditemukan adanya bayi di dalam kontrakan itu,” ceritanya.

Ls diketahui sudah tinggal di kontrakan itu sekira satu tahun lalu. Korban diketahui tinggal sendiri. Dari awal datang memang tinggal sendiri, dan bekerja di massage batu 9.

Menurut keterangan warga Ls melahirkan sendiri didalam rumah kontrakannya terlihat darah berserakan di atas kasurnya dan saat itu Ls mengerang kesakitan dan tetangga membawanya ke rumah sakit Provinsi, saat salah seorang warga yang membantu Ls mencari kartu BPJS di dalam lemari terlihatlah sosok bayi laki-laki yang sudah tidak bernyawa lagi.

"Kini jenazah bayi itu di bawa ke rumah sakit untuk di lakukan pemeriksaan dan visum, sedangkan ibu nya belum bisa di minta keterangannya karena masih dirawat," jelas Kapolsek. (Dewi)