× Redaksi Pedoman Media Siber Privacy Policy
Beranda hukrim Warga Lahat Ini Ditangkap Polres Ogan Ilir Saat Membawa Sempira

Warga Lahat Ini Ditangkap Polres Ogan Ilir Saat Membawa Sempira

603
SHARE
 Warga Lahat Ini Ditangkap Polres Ogan Ilir Saat Membawa Sempira

Tersangka PI warga lahat ketika diamankan Polisi.

Palembang,sidaknews.com - Seorang warga lahat Sumatera Selatan di tangkap opsnal Reskrim Polres OI karena membawa senjata api rakitan. Tersangka (Pi) ditangkap Polisi saat berada di depan toko Alfamart km 32 Timbagan kecamatan Indralaya kabupaten OI minggu (11/01) sekitar jam.05.00 dini hari.

Penangkapan tersangka langsung di pimpin Kanit Reskrim AKP. Roby Sugara. SH.MH dan kanit pidum lpda.Hari Putra Makmur.

"Kasat Reskrim Polres OI AKP. Robby Sugara yang di dampingi kanit pidum lpda Hari Putra Makmur mengatakan tersangka di tangkap saat berada di depan Alfamart km 32 Timbangan kecamatan Indralaya. Saat di tangkap polisi di tubuh tersangka di dapati senjata api rakitan (sempira) yang di simpan dalam kantong celana dalam berisikan 1 buah amunisi."Jelasnya.

PI (24) merupakan warga lahat dari desa Tanjung Menang kecamatan Jarai di duga membawa senjata api kegiatan kriminal karena saat di tangkap polisi juga mendapati 1 buah kunci model T. Setelah di amankan tampa perlawanan tersangka langsung di bawah ke Polres Ol guna penyelidikan termasuk barang bukti.

"Kasat Reskrim Polres OI AKP. Robby Sugara menambahkan setelah kita dapat imfornasi tim Komodo opsnal reskrim langsung lidik di lapangan saat melintas kita melihat tersangka depan Alfamart sesuai dengan imfo," kata Robby Sugara.

Langsung kita tangkap tersangka Ikut juga di amankan sebagai barang bukti 1 buah sempira dengan 1 amunisi 1 buah motor dan 1 buah kunci model T. Kuat dugaan sempira yang di bawah tersangka akan di gunakan untuk kejahatan apalagi juga di dapat kunci model T.

Tersangka di jerat dengan UU darurat no 21 tahun 1951 dengan ancaman penjara di atas 5 tahun. (Iskandar Mirza)