× Redaksi Pedoman Media Siber Privacy Policy
Beranda peristiwa Warga Madina Dihebohkan, Penemuan Seorang Wanita Tewas di Pantai Sanganipah Muara Batang Gadis

Warga Madina Dihebohkan, Penemuan Seorang Wanita Tewas di Pantai Sanganipah Muara Batang Gadis

1734
SHARE
Warga Madina Dihebohkan, Penemuan Seorang Wanita Tewas di Pantai Sanganipah Muara Batang Gadis

Anggota Polsek MBG ketika melakukan cek dan olah TKP terhadap korban Atika (28) di Pantai Sanganipah, Sabtu (28/11/2020).

Mandailing Natal, sidaknews.com - Warga Salasiak desa Singkuang II Kecamatan Muara Batang Gadis, Kabupaten Mandailing Natal dihebohkan dengan temuan sesosok mayat perempuan bernama Atika (28) yang tergeletak di pinggir pantai Sanganipah di kecamatan tersebut. Sabtu (28/11/2020) Sekitar pukul 08.00 wib 

Penemuan mayat Atika yang di ketahui warga Singkuang II tersebut langsung di laporkan Kepala Desa Singkuang II bersama warga langsung ke Polsek Muara Batang Gadis.

Kapolsek MBG, Iptu. Saszorro Effendi ketika dikonfirmasi, membenarkan adanya penemuan mayat di pinggir pantai oleh warga Desa Sialasiak Desa Singkuang II.

"Benar Polsek telah mendapat laporan adanya di temukan seorang wanita di pinggir pantai Sanganipah. Setelah mendapat laporan penemuan mayat tersebut, saya bersama kanit Reskrim dan anggota Polsek MBG langsung melakukan cek dan olah TKP,"jelasnya.

Di Tempat kejadian perkara (TKP), Kapolsek Muara Batang Gadis bersama Kanit Reskrim melakukan olah TKP dan mencek seluruh badan mayat yang sudah berada di pinggir pantai.

"Tiba di TKP mayat wanita yang di ketahui bernama Atika itu sudah berada di bibir pantai. Setelah melakukan cek dan olah TKP kita tidak ada menemukan adanya tanda-tanda kekerasan dalam tubuh korban,"ungkapnya.

Walapun tidak ada tanda-tanda kekerasan, Kapolsek Muara Batang Gadis tetap membawa mayat korban ke Puskemas setempat.

"Dari TKP kita langsung membawa mayat korban ke puskesmas Singkuang untuk pengambilan Visum Et Repertum (VER). Tetapi karena keluarga korban telah pasrah, mereka menolak ketika kita akan melakukan autopsidi rumah sakit Bhayangkara Medan dengan membuat surat pernyataan,"ujarnya.

saat ini keluarga korban sedang akan melakukan fardhu kifayah untuk menguburkan korban di Salasial desa Singkuang II kecamatan MBG Kabupaten Madina. (Putra)

VIDEO