× Redaksi Pedoman Media Siber Privacy Policy
Beranda hukrim Warga Medan Labuhan Kena Bacok Saat Hendak Ambil Motor dari Penadah

Warga Medan Labuhan Kena Bacok Saat Hendak Ambil Motor dari Penadah

261
SHARE
Warga Medan Labuhan Kena Bacok Saat Hendak Ambil Motor dari Penadah

Jari tangan korban yang mengalami luka parah

Belawan, sidaknews.com - Seoarang Pria Ridwan Hutasoit (37) harus di rawat intensif di rumah sakit akibat luka parah akibat luka bacokan di kawasan jalan KL Yosudarso tepatnya di belakang kantor lurah Pekan Labuhan pada, Senin (31/08/20) Malam saat akan mengambil sepeda motor rekan mereka dari penadah.

Buntut dari pembacokan ini membuat anggota PBB (pemuda Batak Bersatu) Mendatangi Mapolres Pelabuhan Belawan dan masih bertahan di Polres Pelabuhan Belawan agar kasus penikaman anggota PBB di tuntaskan.

Menurut salah satu rekan korban E Hutahaen kepada wartawan Selasa (01/09/20) malam mengatakan pembacokan berawal saat itu rumah salah seorang rekan mereka Rio Simanjuntak di bobol Maling. Berdasarkan keterangan kedua pelaku yang di tangkap Polisi mengatakan kalau sepeda motor rekannya Rio Simanjuntak telah d jual kepada seorang penadah di kawasan pekan Labuhan.

Anggota PBB mendatangi Polres Pelabuhan Belawan.

Selanjutnya saat sejumlah rekan korban mendatangi oknum penadah atau pembeli dan saat rekan korban hendak membawa sepeda motor milik Rio tersebut terjadi keributan hingga pembacokan terhadap Riduan Hutasoit sehingga mengakibatkan putus jari tangan dan lengan di bacok, kepala luka beserta punggung kena dua lobang hingga di rawat di rumah sakit.

Atas kejadian tersebut pemuda batak bersatu (PBB) yang memiliki sifat satu rasa satu jiwa hadir di Polres Pelabuhan Belawan hingga pukul 22 :00 wib masih bertahan di Polres Pelabuhan Belawan meminta agar pihak Polres secepatnya menuntaskan kasus tersebut. (H)