× Redaksi Pedoman Media Siber Privacy Policy
Beranda peristiwa Warga Tembeling Dikejutkan Penemuan Sesosok Mayat Wanita di Pelabuhan Semunai

Warga Tembeling Dikejutkan Penemuan Sesosok Mayat Wanita di Pelabuhan Semunai

6959
SHARE
Warga Tembeling Dikejutkan Penemuan Sesosok Mayat Wanita di Pelabuhan Semunai

Penemuan Sesosok Mayat Wanita di Pelabuhan Semunai, kabupaten bintan.

Bintan, sidaknews.com - Warga desa Tembeling kecamatan Teluk Bintan dikejutkan dengan penemuan mayat orang hilang yaitu warga Kampung Siantan dusun 2 RT 001 RW 003 Desa Tembeling Kecamatan Teluk Bintan di Pelabuhan Semunai, seorang wanita bernama Tetra Dwi Angraini (43), hal itu disampaikan oleh Kapolsek Teluk Bintan Iptu Rugianto, Sabtu (1/8) .

"Keluarga korban sudah melaporkan kepada pihak polisi pada tanggal 29 Juli lalu, bahwa Tetra keluar rumah tanpa di ketahui dan memberitahu keluarganya," kata Rugianto.

Pada hari Jum'at tanggal 31 Juli sekira pukul 17.00 WIB, sewaktu ditemukan Tetra sudah menjadi mayat kondisi dalam posisi telungkup dengan Menggunakan baju pendek berwarna garis-garis hitam dan Menggunakan celana hitam panjang berbahan kain bewarna coklat.

Tetra Dwi Angraini diketahui memiliki riwayat Penyakit Epilepsi selama 20 Tahun, sejak tahun 2000 dan ditemukan warga sudah tidak bernyawa lagi dan terbujur kaku di pelabuhan Semunai.

Pada hari Jum'at sekitar pukul 14.00 WIB, Mahidin sedang membongkar bubu ikan di sekitar pelabuhan Semunai dengan menggunakan sampan yang beralamat di Kp. Siantan Dusun 2 RT 001 RW 003 Desa Siantan, setelah itu Mahidin melihat ada seorang mayat yang sudah terbujur kaku di pelabuhan Semunai.

Setelah melihat mayat tersebut dari kejauhan sambil ketakutan Mahidin segera kembali ke daratan untuk mencari pertolongan, setiba nya di darat Mahidin segera melaporkan kejadian tersebut ke Murni selaku kepala dusun (Kadus 1 Pulau Ladi RT 002 RW 001 Desa Tembeling Kecamatan Teluk Bintan).

Kemudian setelah bertemu dengan Murni, Mahidin mengajak warga untuk mendatangi TKP untuk memastikan mayat tersebut dan mengangkat mayat tersebut dari dalam sungai tersebut.

Setelah mayat tersebut di angkat dari dalam sungai Mahidin beserta warga memastikan bahwa mayat tersebut ialah Tetra Dwi Angraini, yang di mana Tetra Dwi Anggraini di laporkan hilang pada hari Rabu tanggal 29 Juli 2020 sekira pukul 18.30 wib lalu.

Sekira pukul 18.30 Unit reskrim Polsek Teluk Bintan beserta Bidan puskesmas Desa Tembeling mendatangi TKP.
Sewaktu ditemukan kondisi mayat dalam posisi telungkup dengan Menggunakan baju pendek berwarna garis-garis hitam dan Menggunakan celana hitam panjang berbahan kain bewarna coklat.

"Sebelum korban di temukan meninggal sekira pukul 17.00 wib. Korban di laporkan menghilang dari rumah sekira pukul 18.30 wib tidak ada pihak keluarga yang mengetahui korban keluar rumah.Dari keterangan keluarga bahwa korban memiliki penyakit epilepsi selama 20 tahun dari tahun 2000, " tambahnya.

Pihak keluarga yang di wakili Ratna Dewi, kakak kandung korban telah mengikhlaskan dan tidak menuntut atas kejadian meninggal nya Tetra Dwi Angraini dan membuat surat pernyataan untuk tidak di lakukan otopsi oleh pihak keluarga.

"Atas permintaan pihak keluarga terhadap jenazah korban malam itu juga akan langsung di makamkan di pemakaman kampung Siantan," tutupnya. (Dewi)

VIDEO