× Redaksi Pedoman Media Siber Privacy Policy
Beranda tebagsel Wartawan Merasa Kehilangan Sosok Pemimpin AKBP Hilman Wijaya

Wartawan Merasa Kehilangan Sosok Pemimpin AKBP Hilman Wijaya

3275
SHARE
Wartawan Merasa Kehilangan Sosok Pemimpin AKBP Hilman Wijaya

Bebagai acara dan kegiatan di polres Padangsidimpuan , Wartawan selalu di libatkan AKBP Hilman Wijaya.

Sidimpuan, sidaknews.com - Ada pertemuan pastinya ada perpisahan, ada jabatan lama pastinya ada jabatan yang baru. Istilah inilah yang sangat membuat haru kepada masyarakat, khususnya para wartawan di kota Padangsidimpuan ini. 

Bukan tanpa alasan, selama kepemimpinan AKBP Hilman Wijaya S.I.K.M.H situasi dan kondisi kota Padangsidimpuan selalu kondusif, yang menimbulkan suasana aman dan nyaman. begitu juga dengan silaturahmi kita para wartawan selalu terjaga dengan baik. 

"Selama kepemimpinan AKBP Hilman Wijaya S.I.K.M.H kurang lebih 2 tahun 3 bulan di Polres Padangsidimpuan situasi dan kondisi selalu kondusif, begitu juga dengan kekompakan, silaturahmi kita para wartawan selaku mitra kerja selalu terjaga dengan baik,"sebut Efendi Jambak salah satu wartawan media online. 

Saya pribadi sudah menganggap beliau sebagai guru dan sosok orang tua, karena Pak Hilman sangat mengerti apa yang kita rasakan, dan beliau juga di kalangan wartawan lainnya sangat dekat sekali baik itu wartawan media cetak, wartawan media elektronik, wartawan media online dan juga wartawan radio yang ditandai dengan selalu menggelar acara press release terhadap setiap pengungkapan kasus, acara coffe morning polri bersama wartawan, open house dan acara-acara lainnya, papar Efendi. 

Lanjut Efendi, selaku mitra kerja kita, bapak Hilman dalam menjalankan tugasnya selain tegas beliau juga mengedepankan jiwa humanis baik kepada kita wartawan begitu juga kepada anggota beliau di Polres Padangsidimpuan. 

Hal yang sama juga diungkapkan Sawal Siregar selaku wartawan SCTV yang mengatakan, kita merasa waktu 2 tahun 3 bulan hanya sekejap berlalu dan kenangan itu pastinya susah terlupakan, yang jelasnya kebaikan bapak Hilman sangat menyentuh hati kita, selain itu juga pemicu motivasi kerja kita, kenang sawal ini. 

Selain tegas, humanis, sosial tinggi terhadap masyarakat, sosok Kapolres AKBP Hilman Wijaya S.I.K.M.H mampu mengoptimalkan kinerja seluruh jajaran staf yang ada di Polres Padangsidimpuan, baik itu tingkat Kasat, Polsek, Bhayangkari dan lainnya, menurut saya inilah salah satu keberhasilan Bapak Hilman selaku Kapolres di Kota Padangsidimpuan ini, ungkap Rahmat Nasution dari Media Harian Sumut24. 

"Selama kepemimpinan AKBP Hilman Wijaya S.I.K.M.H seluruh staf dan jajaran yang ada di lingkungan Polres Kota Padangsidimpuan selalu aktif untuk pelayanan kepada masyarakat dan juga pengungkapan kasus yang dibuktikan dari hasil pemberitaan baik itu media cetak, media elektronik, media online dan juga Radio," jelas Rahmat. 

Inilah bahagian para wartawan yang selalu aktif memberitakan kinerja Polres Padangsidimpuan dibawah pimpinan AKBP Hilman Wijaya S.I.K.M.H :

Sabar m Sitompul (sidaknews)
Efendi Jambak (kitakininews)
Zia Ulhaq (Sindonews)
Rahmat Efendi Nasution (Sumut24)
Sulaiman Siregar (Metro tv)
Sawal (sctv/indosiar)
Indra Siagian (inews tv)
Asrul (trans tv)
Dedi (tvone)
Riswandi (Harian 9)
Ucok siregar (Menara today)
Malik (Radar)
Lili Lubis (Radio Kiss)
Erik Flado (News Tapanuli).

(MT)

VIDEO