× Redaksi Pedoman Media Siber Privacy Policy
Beranda kepri Waspada Wabah Corona Kian Menggila, Hari Ini Bertambah Satu Pasien Covid-19 Meninggal Jadi Total 7

Waspada Wabah Corona Kian Menggila, Hari Ini Bertambah Satu Pasien Covid-19 Meninggal Jadi Total 7

7777
SHARE
Waspada Wabah Corona Kian Menggila, Hari Ini Bertambah Satu Pasien Covid-19 Meninggal Jadi Total 7

Kepala Dinas Kesehatan Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana Kota Tanjungpinang, Rustam.

Tanjungpinang, sidaknews.com - Bertambahnya hari ini satu orang lagi pasien Covid-19 yang meninggal dunia di Kota Tanjungpinang kini mencapai 7 pasien dari 174 pasien Covid-19 yang terkonfirmasi. Tidak dipungkiri wabah Corona kian merebak di kota Tanjungpinang.

Sebelumnya pasien yang meninggal hanya 3 orang saja dan dalam satu minggu terakhir ini bertambah 4 pasien yang meninggal sehingga total hari ini menjadi 7 pasien yang meninggal di kota Tanjungpinang, hal itu disampaikan Kepala Dinas Kesehatan Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana Kota Tanjungpinang Rustam, Rabu (2/9).

Menjadi ke 4 pasien terkonfirmasi nomor 152, (58) warga Mahkota Alam Raya Kelurahan Batu Sembilan meninggal belum lama ini dan meninggal ke 5 pasien terkonfirmasi nomor 143, (64) warga jalan Sukarno Hatta Gang Nila Kelurahan Tanjungpinang Barat.

"Selanjutnya kasus ke 6 meninggal semalam seorang dosen poltekes disalah satu kampus yang ada di kota Tanjungpinang kemarin sore di RSAL dan dimakamkan di batu 15 dan hari ini meninggal pasien ke 7 nomor 151 (55) warga Batu 5 Bawah Kelurahan Kampung Bulang meninggal di RSUD RAT, " katanya.

Hari ini bertambah lagi meninggal ke 7 pasien terkonfirmasi nomor 151. Kasus ke 7 meninggal tadi pagi di RSUD RAT dimakamkan di Batu 15. Dengan bertambahnya jumlah pasien yang terkonfirmasi serta bertambah jumlah pasien yang meninggal perlu kewaspadaan dan perketat protokol kesehatan terus di jaga. (Dewi)

VIDEO