× Redaksi Pedoman Media Siber Privacy Policy
Beranda peristiwa Yanti Tinggalkan Rumah, Yanto Lapor ke Polisi

Yanti Tinggalkan Rumah, Yanto Lapor ke Polisi

674
SHARE
Yanti Tinggalkan Rumah, Yanto Lapor ke Polisi

Kapolsek Tanjungpinang Barat AKP Indra Jaya.

Tanjungpinang, sidaknews.com - Pihak Polsek Tanjungpinang Barat membenarkan adanya laporan dari Ariyanto ( 37), warga jalan Pantai Impian, yang membuat laporan kepada Polsek Tanjungpinang Barat karena kehilangan istrinya yang bernama Yanti (42), Selasa (14/7).

Menurut Kapolsek Tanjungpinang Barat AKP Indra Jaya pihaknya baru mendapat laporannya tadi siang, dan pihak Polsek kini sedang melakukan lidik.

"Pelapor baru tadi siang membuat laporannya dan pihak Polsek akan melakukan lidik lebih lanjut," jelas Indra.

Yanti

Ariyanto mesara pusing bukan kepalang. Karena di tinggal Istrinya. Yanti pergi meninggalkan rumah sedari Minggu (12/7).Karena sudah lebih dari 24 jam Ariyanto yang akrab dengan sapaan Yanto melaporkan kejadian itu ke pihak Polsek setempat.

Menurut keterangan Yanto pada malam itu ia pulang ke rumah tetapi tidak melihat istrinya Yanti. Dan Yanto berusaha menghubungi Yanti via phonsrlnya namun nomor telepon selularnya sudah tidak aktif.

"Saya juga menelepon keluarganya di Batam, mereka juga tidak tau Yanti di mana," ujarnya.

Kegelisahan menjadi karena Yanti berbadan dua. Ia berharap warga yang melihat perempuan dengan ciri-ciri tinggi 155 centimeter, kulit sawo matang dan rambut lurus dapat menghubungi kantor polisi terdekat.

"Bagi yang menemukan bisa menghubungi telepon 0 823-8121-3000," tutupnya. (Dewi)