× Redaksi Pedoman Media Siber Privacy Policy
Beranda sumut Yon C Sat-Brimob Polda Sumut Gelar Kerja Bakti di TMP Sipirok

Yon C Sat-Brimob Polda Sumut Gelar Kerja Bakti di TMP Sipirok

336
SHARE
Yon C Sat-Brimob Polda Sumut Gelar Kerja Bakti di TMP Sipirok

Yon C Sat-Brimob Polda Sumut ketika melakukan kerja bakti di TMP sipirok dan pasar Pargarutan dalam rangka Hari Bhayangkara ke-74, Sabtu (27/6/2020)

 Tapsel, sidaknews.com - Dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara ke-74 tahun 2020, Yon C Sat-Brimbob Polda Sumut Sipirok menggelar kegiatan kerja bakti bersama jajaran Polsek Sipirok dan pemerintah setempat Sabtu (27/06/2020).

Kegiatan kerja bakti ini dipimpin oleh Danyon C Brimob Polda Sumut Sipirok Kompol B Zega SH MH

kerja bakti kebersihan itu dilaksanakan di dua titik yaitu Makam Pahlawan (MP) sipirok dan Pasar pargarutan

“Hari ini kita melaksanakan kerja bakti di dua titik jadi saya harap kepada semua personil betul–betul melaksanakannya dengan ikhlas agar apa yang di laksanakan ini bisa menjadi pahala buat kita semua,” tutur, Kompol B Zega SH MH.

Selain itu Danyon juga Menuturkan bahwa dalam kegiatan tersebut, Jajaran Yon C Sat-Brimbob Polda Sumut Sipirok bersama jajaran Polsek sipirok bahu membahu membersihkan areal makam pahlawan sipirok dengan memotong/mencabut rumput, memungut sampah, begitu juga yang di lakukan di pasar pargarutan membersihkan tumpukan sampah yang berada di selokan.

Kerja bakti ini merupakan wujud kepedulian terhadap para pahlawan yang telah gugur dalam memperjuangkan kemerdekaan bangsa.

“Dengan melakukan kerja bakti di Taman Makam (TM) Pahlawan sipirok diharapkan dapat mendorong semangat, sehingga kita sebagai generasi penerus lebih semangat dalam mengisi kemerdekaan dengan hal positif dan berguna,” tuturnya.

Selain itu, dengan membersihkan area makam pahlawan kita sudah menghargai jasa – jasa para Pahlawan yang telah mendahului kita, rasa nasionalisme harus ditanamkan dalam diri kita sebagai anggota Polri, pungkasnya.

selain menciptakan lingkungan yang bersih juga dapat meningkatkan hubungan silaturrahmi yang lebih humanis baik sesama personil Brimob,Kepolisian dan pemerintah serta Masyarakat, ungkapnya.

 Kegiatan kerja bakti di TMP Sipirok dilaksanakan secara berkala oleh Batalyon C Sat-Brimbob Polda Sumut, namun demikian menjelang Hari Bhayangkara ke-74 terasa istimewa.

Hadir juga dalam kegiatan Kerja bakti dalam rangka Hari bhayangkara ke-74 diantaranya Kapolsek sipirok Iptu Ismaya bersama Jajarannya dan di hadiri juga dari Pemerintahan kecamatan sipirok. (sabar)

 

VIDEO