× Redaksi Pedoman Media Siber Privacy Policy
Beranda sumut Yon C Satbrimob Polda Sumut Kembali Gelar Patroli Skala Besar di Sipirok

Yon C Satbrimob Polda Sumut Kembali Gelar Patroli Skala Besar di Sipirok

959
SHARE
Yon C Satbrimob Polda Sumut Kembali Gelar Patroli Skala Besar di Sipirok

Personel Yon C Satbrimob Polda Sumut ketika menggelar Patroli skala besar dalam rangka hari Bhayangkara ke-74 di sipirok, Minggu (28/6)

Tapsel, sidaknews.com - Dalam rangka Hari Bhayangkara ke-74 untuk kedua kalinya personel dari Batalyon C Satbrimob Polda Sumut kembali melakukan aksi patroli skala besar di sekitar wilayah Kecamatan Sipirok, Kabupaten Tapanuli Selatan (Tapsel), Minggu (28/6/2020).

Patroli kali ini, dipimpin Danton I Kompi II Batalyon C Satbrimob Polda Sumut, Ipda M Syafriadi.

Personel yang diturunkan untuk patroli skala besar di Sipirok ini sebanyak, 30 orang," ujar Komandan Batalyon C Satbrimob Polda Sumut, Kompol Buana Zega, SH MH, melalui DPP Danton I Kompi II, Ipda M Syafriadi, kepada awak media.

Dikatakan Ipda M Syafriadi, sedangkan untuk peralatan dan perlengkapan, pihaknya menurunkan sebanyak 24 pucuk AK 101 dan sepucuk senjata HS-9. Sementara, untuk bagian Body vest dan helm kevlar, pihaknya menyediakan sebanyak masing-masing 25 buah. Untuk kendaraan, turut diturunkan 1 unit truk dinas dan 4 unit sepedamotor KLX 250 cc.

"Patroli kali ini dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara yang ke-74. Selama pelaksanaan patroli, suasana berlangsung aman dan kondusif. Pihaknya berharap, masyarakat dapat tetap mematuhi protokol pemerintah dalam memutus mata rantai Covid-19," pungkas Danton I Kompi II Batalyon C Satbrimob Polda Sumut.

Sebelumnya juga personel dari Batalyon C Satbrimob Polda Sumatera Utara, telah melakukan berbagai rangkaian kegiatan sosial dan kerja bakti diTMP sipirok dan Patroli skala besar di kota Padangsidimpuan, Tujuannya dalam rangka menyambut hari Bhayangkara ke-74. (sabar)

 

VIDEO