× Redaksi Pedoman Media Siber Privacy Policy
Beranda aceh Yunan Nasution Resmi Laporkan Puluhan Akun Media Sosial ke Polda Aceh

Yunan Nasution Resmi Laporkan Puluhan Akun Media Sosial ke Polda Aceh

5137
SHARE
Yunan Nasution Resmi Laporkan Puluhan Akun Media Sosial ke Polda Aceh

Yunan Nasution resmi melaporkan puluhan akun media sosial ke Polda Aceh.

Banda Aceh, sidaknews.com - Lagi-lagi penyalahgunaan Media Sosial kembali terjadi kali ini aktivis Aceh Timur diduga menjadi korban penyalahgunaan media sosial yang berujung laporan polisi. Rabu (01/07)

Yunan Nasution resmi melaporkan puluhan akun media sosial ke Polda Aceh terkait pencemaran nama baik yang di nilai menyerang kehormatannya dengan No. laporan STTLP/184/VII/YAN.2.5/2020 SPKT.

Kepada Media ini Yunan Nasution ketika keluar dari Polda Aceh mengatakan. "dengan berat hati saya terpaksa melaporkan beberapa akun media sosial yang beberapa waktu lalu karena saya anggap kurang bijak dalam berkomentar menyerang pribadi saya,”ujar Yunan.

Menambahkan. “Untuk itu saya berharap ini bisa menjadi pelajaran buat kita semua supaya lebih bijak dalam menggunakan Media Sosial, Kritikan saya dibalas makian rasis dan bahkan sampai menyerang kehormatan keluarga saya, jadi saya anggap hal ini perlu saya perjelas dimuka hukum bahwa apa yang dituduhkan kepada saya itu tidak benar adanya.” tutup Yunan. (D.ril)

VIDEO