× Redaksi Pedoman Media Siber Privacy Policy
Beranda hukrim Zebua Bersaudara Pelaku Pembunuhan Laoli Didor Polisi

Zebua Bersaudara Pelaku Pembunuhan Laoli Didor Polisi

3219
SHARE
Zebua Bersaudara Pelaku Pembunuhan Laoli Didor Polisi

Kedua pelaku saat dibawa ke RSU Kabanjahe setelah dilumpuhkan.

Tanah Karo, sidaknews.com - Setelah dilakukan serangkaian pemeriksaan terhadap saksi dan juga olah TKP, pelaku pembunuhan terhadap Soniaman Laoli (43) pendatang asal Desa Hiligodu Ulu Kecamatan Gunung Sitoli berhasil diungkap Polsek Tigapanah dengan bekerja sama dengan Sat Rekrim Polres Karo dan menangkap dua orang pelakunya.

Kedua pelaku diketahui bernama Melianus Zebua dan Asotokhi Zebua sehingga Polisi mengetahui keberadaannya di Jalan Sidikalang Aekpopo Kecamatan Merek tepatnya di stasiun mobil Sampri untuk melarikan diri guna menghindari jeratan jukum dan langsung dilakukan pengejaran sehingga duamankan, Kamis (1/10) sekira pukul 01:00 wib.

Pondokan tempat tinggal korban dan Polisi melakukan olah TKP (Foto/Ist)

Penangkapan terhadap Zebua bersaudara ini langsung dipimpin Kasat Reskrim Polres Karo AKP Andrian Risky Lubis,SIK bersama anggotanya. Saat diamankan, kedua pelaku sempat meronta dan melawan petugas agar bisa lepas dari genggaman petugas, namun kedua pelaku terpaksa diberikan tindakan tegas dengan menembak kakinya hingga menyerah.

Kasat Reskrim Polres Karo AKP Andrian Risky Lubis,SIK kepada wartawan membenarkan bahwa telah mengamankan dua orang pelaku pembunuhan terhadap Soniaman Laoli yang terjadi pada Selasa (30/9) sekira jam 20:00 wib di pondok korban, tepatnya Kerangen Lau Riman Desa Lau Riman Kecamatan Tigapanah.

"Kini kedua pelaku telah diamankan di Polres Karo untuk dilakukan pemeriksaan sesuai dengan proses hukum yang belaku "Ujarnya. (AS)